Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Selasa, 05 Juni 2012

Happy 4th Anniversary Super Junior Happy!!

Happy 4th Anniversary Super Junior H!






Memiliki anggota terbanyak, menjadi keberuntungan bagi Super Junior. Bagaimana tidak, selain sukses bersama sebagai Super Junior, mereka juga memiliki sub grup yang sama-sama suksesnya, salah satunya adalah Super Junior Happy (Super Junior H).

Dan tepat pada hari ini, Super Junior H merayakan debut mereka di industri musik K-Pop untuk tahun ke-4. Hal itu sudah pasti dirayakan oleh ELF di seluruh dunia dengan topik #SuperJuniorHappy4thAnniversary. Penasaran seperti apa Super Junior H? kali ini IniSajaMo shared dari KapanLagi.com® akan memberikan info soal mereka.

1. Super Junior H merupakan sub unit ke-4 Super Junior yang dibuat oleh agensi SM Entertainment. Pengumuman resmi soal Super Junior H dirilis SM Ent pada 30 Mei 2008.

2. Super Junior H beranggotakan Leeteuk sebagai leader, Yesung sebagai vokalis utama,Kangin sebagai vokalis, Shindong sebagai lead rapper, lead dance, vokalis. Lalu Sungmin sebagai lead vokalis, lead dance serta Eunhyuk sebagai rapper utama, dancer utama dan vokalis.

3. Memulai debut tampil untuk pertama kalinya pada 7 Juni 2008 dengan mempromosikan laguCooking? Cooking! dalam Dream Concert 2008.

4. 5 Juni 2008, mereka merilis mini album pertama COOKING? COOKING! yang dilaporkan telah terjual 10 ribu kopi dalam minggu pertama perilisannya. Sampai akhir Agustus, mini album itu mencatat penjualan terbaik nomor 5 di chart musik mingguan.

5. Pada 6 Juni 2008, Super Junior H menggelar fan meeting bersama ELF untuk merayakan kesuksesan penjualan mini album COOKING? COOKING! Dilaporkan ribuan ELF menghadiri acara tersebut.

6. MV pertama mereka, Cooking? Cooking! menampilkan member girlband Girls Generation,Sunny.



7. Lagu kedua Super Junior HPajama Party dirilis pada 3 Agustus 2008 dalam program musik SBS, Popular Song. MVnya sendiri dirilis pada 4 Agustus 2008.


8. Lagu Cooking? Cooking! sendiri terpilih menjadi lagu musim panas terbaik pada tahun 2008 yang dipilih langsung oleh agensi mereka, SM Ent.

9. Salah satu lagu di mini album mereka, Good Luck merupakan lagu dengan irama middle-low dengan harmonisasi serta penampilan acapella dari setiap member.

10. Pada acara World Cup 2010Super Junior H merilis lagu Victory Korea yang merupakan lagu dengan tema sepak bola untuk mendukung tim sepak bola Korea Selatan di ajang World Cup. Lagu itu juga untuk promosi film DREAMS COME TRUE.





Meskipun saat ini kesibukan Super Junior semakin padat, sehingga Super Junior H sempat mengalami hiatus. Namun bukan berarti karya-karya ceria lagu mereka akan dilupakan oleh ELF. 
Happy 4th Anniversary untuk Super Junior H ya! 





Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar