Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Selasa, 05 Juni 2012

Super Junior’ Shindong Dan Sungmin Medonorkan Darah




Super Junior Shin Dong dan Sung Min baru-baru ini menampilkan perbuatan baik mereka denganmenyumbangkan darah.

Shin Dong mengirim foto dia dan Sung Min pada me2day yang menyatakan, "Sebagai advertisorsdonor darah, kami perintahkanMenyumbangkan darahhehe " 


Dalam foto. keduanya tersenyum pada kamera dengan tanda cross merah di pipi mereka, menunjukkan bahwa mereka telah membuat sumbangan mereka.

Netizens berkomentar dengan, "Wow ~ kalian berdua melakukannya jadi saya harusmenyumbangkan darah juga!", "Saya akan melakukannya dengan keyakinan", dan "Saya hanyamenyumbangkan hari ini!"





Sumber : Shindong’s me2day+allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar