Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Selasa, 19 Juni 2012

Yuri Mendapatkan Banyak Fans Ajumma Melalui ‘Fashion King’”







Girls 'Generation baru-baru ini syuting untuk edisi Juli @ star1. Syuting itu terjadi di distrik mewah Cheongdam, menggunakan flagship store Tory Burch, 10 Corso Comodan butik lainnya sebagai latar belakang nyaEmpat anggota Girls 'Generation ikut serta dalam pemotretan, termasuk Yuri, Jessica, Sooyoungdan SeohyunSetiap anggota mengenakan pakaian dan aksesoris merekapribadi seperti, menekankan gaya masing-masing. Yuri, yang berhasil menyelesaikan dramapertamanya sebagai salah satu pemeran utama, membuat iri dengan atasan sederhana dan celana pendek.

Mengenai drama dia, "Fashion King,Yuri menjelaskan, "Ini adalah praktis pertama kalinya sayabertindak, dan itu jauh lebih sulit dari yang saya bayangkanJujur saja, sulit, tapi saya juga merasasukacita begitu banyak [bertindak] "Dia melanjutkan," Satu hal yang berubah sejak saya muncul diFashion King’ adalah bahwa lebih banyak pria dan wanita setengah baya yang mengenali saya..Banyak orang di restoran, dan bahkan jalan-jalan, mengenali saya sebagai Yuri dari ‘Fashion King..Saya akhirnya menyadari kekuatan drama. " Yuri menambahkan," Saya harap saya mendapatkanlebih banyak kesempatan untuk bertindak. Saya ingin terus menantang diri melalui akting. "





Sumber : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar