Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Jumat, 11 Mei 2012

New Live New Love (Part 1)





                                       
                                             Cast : Sunny,Taeyeon (SNSD)
                                                        Sungmin,All member(SUPER JUNIOR)
                                             Genre : Romantic

Sunny adalah seorang wanita remaja berusia 18 tahun yang sedang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Ki Bum…..
Tapi pada suatu hari,Sunny di kejutkan dengan pernyataan Ki Bum yg ingin mengakhiri hubungan mereka….

Sunny+Ki Bum POV~

           Sunny : “Tapi oppa ?!”
           Ki Bum : “Mianhae…Aku tidak bisa menolak keinginan appa dan oemma untuk bertunanga dengan Yuri”
           Sunny : “Tapi,aku sayang oppa!!”
           Ki Bum : “Aku juga,tapi aku tdk ingin mengecewakan oppa dan oemma!!”
           Sunny : ” Iya….,aku ngerti oppa!!Yang penting aku udah bisa ngrasain kasih sayang dari oppa”
           Ki Bum : “Sekali lagi aku minta maaf!!”(mencium kening Sunny)

Keesokan harinya,Ki Bum langsung berangkat ke Amerika untuk bertunangan dengan Yuri.Sejak saat itu,Sunny yang dikenal anak yg ceria,rame,cerewet,malah sekarang berubah 180 derajat.Taeyeon sebagai sahabat dekat Sunny juga ikut-ikutan bingung……

           Taeyeon : “Sunny-ah,kamu kenapa sih?Kamu masih kepikiran soal hubungan mu dengan Ki Bum oppa?”
           Sunny : “Hm….(Lesu)”
           Taeyeon : “Aigoo..Bukannya kau sendiri yang memutuskan untuk merelakan dia bersama Yuri?”
           Sunny : “Ne!”
           Taeyeon : “Terus?Kenapa masih sedih?”
           Sunny : “Gkamjong (gelap)!”
           Taeyeon : “Oh!Atau kamu mau aku anter ke Amerika trus kamu cegah pertunangan itu!!Iya?!”
           Sunny : “Ya!!Aku tidak mungkin segila itu!!”
           Taeyeon : “Makannya!!Mending sekarang kamu jalani hidupmu yg baru tanpa Ki Bum oppa!!”
           Sunny : “Tapi aku tidak yakin,akan bisa melakukan itu!!”
           Taeyeon : “Mwo?Waeyo?”
           Sunny : “Karena kehilangan Ki Bum oppa,sama dengan kehilangan separuh nyawa aku!!”
           Taeyeon : “Aigoo,nggak usah 4L4Y deh!!!Pokoknya harus semangat!!Okey ^^!!”
           Sunny : “Iya ya…(Tersenyum)”

Tapi tiba-tiba
Noonbooshin gyejol gadeukhi hyangiro oon goril jina
Jokshim seuron nae bal goreun doogeun goryo
HP Sunny berbunyi…..

           Taeyeon : “HP mu bunyi tu!!”
           Sunny : “Paling salah sambung!!”
           Taeyeon : “Jadi kalau appa mu yang telfon berarti salah sambung juga?!”
           Sunny : “Hah?Appa?!”(langsung ngrebut HP yang di bawa Taeyeon)
            
Lalu…..
           Sunny : “Yeoboseo!!”
           Appa : “Aigoo kenapa lama sekali mengangkat nya?!”
           Sunny : “Mianhae appa,tadi Sunny sedang ke kamar mandi!!”
           Appa : “Sudahlah,besok appa akan menjemputmu,kita pindah ke Seoul!!”
           Sunny : “Mwo?!Ke Seoul?!”(Sunny sekarang di Jepang,tapi dia berasal dari Seoul)
           Appa : “Ne~bukankah kau ingin cepat pulang ke Seoul?!”
           Sunny : “Tapi…..”
           Appa : “Sudahlah,besok appa jemput ya!!”(langsung nutup telfon)

Taeyeon yg curiga langsung bertanya pada Sunny…..

           Taeyeon : “Hey!!Ada apa?Kenapa tadi kau menyebut kota Seoul??”
           Sunny : “Besok appa akan menjemputku untuk kembali ke Seoul!!”
           Taeyeon : “Oh,aku kira apa!!”
           Sunny : “Aku akan meninggalkan mu!!Apa kau tidak sedih?!”
           Taeyeon : “Sebenarnya iya,tapi mungkin jika kau kesana,kau bisa pelan2 melupakan 
                               Ki Bum oppa!!”
           Sunny : “Huh?Benar juga katamu!!”
           Taeyeon : “Aku akan sering menelfonmu!!”
           Sunny : “Baiklah,jaga dirimu baik-baik ya!!”
           Taeyeon : “Siipp ^^”

Singkatnya,Sunny sudah 3 hari berada di Seoul,dia akan memasuki Universitas terbaik di sana,namanya “DON DON’T University”,Universitas itu sangat terkenal mewah,keren,secara yang punya Siwon,salah satu personil SUJU dan pewaris tunggal pusat alfamart terbesar se Korea……..

Hari Pertama di kampus……

           Sunny : “Aku tidak yakin,akan mendapat sahabat baru disini…..”
Tiba-tiba….
GABRRUKK,DUAR!!!

           Sunny : “Aigoo,apa kau tidak punya mata?!”
           Sungmin : “Mianhae….”
           Sunny : “Ah,sudahlah…..”
           Sungmin : “Kau tidak apa-apa kan?!”
           Sunny : “Gwenchana….Permisi…”(langsung ilang sekejap mata)
           Sungmin : “Lho?!Yeoja itu kemana?!”

Sungmin langsung berjalan ke kelas dengan hati bertanya-tanya tentang yeoja misterius itu……

Sementara Sunny yg berlari tadi,sekarang bingung dengan dirinya sendiri yg sekarang entah di mana itu…..
           Sunny : “Huh!Dasar aku babo!Kenapa aku tidak bertanya pada namja tadi?!Mungkindia lebih tau universitas ini daripada aku!!!”

Tiba-tiba,seseorang menepuk pundaknya dari belakang…..
         
           Sooyoung : “Anyeonghaseyo!!”
           Sunny : “Eh!!Anyeonghaseyo!!”
           Sooyoung : “Kau kenapa?sepertinya kau sedang bingung?”
           Sunny : “Iya,aku tidak tau dimana kelas ku!!”
           Sooyoung : “Memang kau di ruang berapa?”
           Sunny : “Ruang kelas 5″
           Sooyoung : “Waaahh kebetulaan,kau sekelas denganku!!”
           Sunny : “Untung aku bertemu dengan mu!!Kamsahamnida….”
           Sooyoung : “Ne,ayo kita cepat masuk!!”
          
Lalu Sunny dan Sooyoung menuju ke kelas mereka,Sooyoung menjadi ketua di ruang itu(semacam ketua kelas),dia lalu menyuruh Sunny memperkenalkan diri…….

           Sunny : “Anyeonghaseyo…Namaku Lee Son Kyu,aku biasa di panggil Sunny,aku dari Jepang”
           Semua seisi kelas : “Hallo Sunny!!”
           Sooyoung : “Ouwh ya,teman2,hari ini dosen libur,jadi kita bebas buat hari ini!!”
           Leeteuk : “Serius young?”
           Yesung : “Iya,ntar kayak dulu lagi,bilang dosen nggak masuk,pas aku joget2 sama  EunHyuk,langsung di semprot!!”
           EunHyuk : “Untung tu dosen nggak nyuruh kita dangdutan di kampus!!”
           Sooyoung : “Ya maaf deh!!Kan waktu itu aku lagi evil-evilnya……”


Ternyata Sungmin satu kelas sama Sunny,tapi gara2 Sungmin duduk di pojok belakang,Sunny nggka ngelihat dia……
     
           Sungmin : “Lho,yeoja itu kan yg aku tabrak tadi!!”
           Ryeowook : “Kamu kenapa Hyung?”
           Heechul : “Kamu kenal sama yeoja itu ?”
           Sungmin : “Nggak,cuma tadi pas mau masuk kelas,q sempet tabrakan sama dia!!”
           Ryeowook : “Trus?Dia marah nggak?”
           Sungmin : “Ya,sempet sih,tapi bentar doang!”
           Heechul : “Tapi kamu udah minta maaf?”
           Sungmin : “2 kali malah”
           Ryeowook : “Di maafin?”
           Sungmin : “Nggak tau”
           Heechul : “Ya kmu minta maaf lagi aja!”
           Sungmin : “Mau nya sih gitu!!”

Pas lagi asyik2nya ngrumpi,ternyata mata Sunny tertuju juga pada namja itu….
           Sooyoung : “Sunny,kamu boleh duduk,aku mau ngurus 3 evil ini dulu (Leeteuk,Yesung,Eunhyuk)”
           Sunny : “Ne~Lho,itu namja yg nabrak aku tadi kan?!(Sunny mengira-ngira dalam hati)

Sekarang mata mereka saling menatap,dan nggak tau kenapa hati Sungmin jadi dag-dig-dug-der!!

           Sungmin : “Yeoja itu nglihatin aku?!”
           Ryeowook : “Eh,dia nglihatin kamu tu!!”
           Heechul : “Mending kmu duduk di tempat aku aja!!Biar aku duduk di sini!!”
           Sungmin : “Tapi…”(belum selesai,Heechul udah dorong dia dan hampir kena Sunny)

Sunny+Sungmin POV…….

           Sungmin : “Eh….eh…eh!!”
           Sunny : “….(senyum kecil)”
           Sungmin : “Aku duduk disini boleh kan?”
           Sunny : “Kenapa nggak?”
           Sungmin : “Eh,aku minta maaf soal yang tadi ya!!”
           Sunny : “Nggak papa kog,aku juga minta maaf,tadi sempat ngomong kasar.”
           Sunny : “Nggak papa juga kog!!Oh ya,aku Sungmin!!”
           Sunny : “Aku Sunny!!”

Waktu mereka lagi asik ngobrol,mereka nggak sadar kalo seisi ruangan merhatiin mereka…….
Tiba-tiba…..

           Yesung : “He.em “(keselek mode on)
           Eunhyuk : “Ada yang PDKT nih!!”
           Shindong : “Prikitew….”
           Sungmin : “Apaan sih!”
         
Singkatnya,setelah kelas rame kayak pasar,bel bunyi dan semua siswa boleh pulang…….
Sungmin nyari-nyari Sunny tapi nggak ketemu-ketemu,pas muter2 kampus eh,Sunny malah menyendiri di balkon lantai 3……

           Sungmin : “Sunny!!”
           Sunny : “Sungmin!!”
           Sungmin : “Kamu lagi ngapain?”
           Sunny : “Ah,nggak kog!!Aku pulang dulu ya,udah sore!!”

Tanpa Sunny sadar,foto yang dia bawa jatuh pas dia lari……

           Sungmin : “Eh,apa tu?Sunny,foto……”

Akhirnya,Sungmin nyimpen foto itu buat di kembaliin ke Sunny besok pagi……
Waktu di dorm,Anak2 pada ngrumpi,Sungmin cuma duduk di sofa sambil ngliatin foto Sunny….

           Leeteuk : “Eh,kok tumben ya,si Sungmin jadi pendiem gitu?!Biasa nya dia punya gosip 
                               baru!!”
           Eunhyuk : “Lagi kena demam kali!!”
           Leeteuk : “Orang sehat wal’afiat gitu!!”
           Eunhyuk : “Demam cinta hyung!!”
           Leeteuk : “Sama murid baru itu ya?!”
           Eunhyuk : “Sama siapa lagi coba?!”
           Heechul : “Kenapa sih?”
           Eunhyuk : “Tu!!Si Sungmin!!”
           Heechul : “Bentar ya!!”

Heechul langsung ngagetin Sungmin……..

           Heechul : “Woiiiiiiii”
           Sungmin : “Aigoooo…..Ngagetin aja hyung!!”
           Heechul : “Apaan thu?!”
           Sungmin : “RHS!!”(Langsung masuk kamar)
           Heechul : “Ommo?!Jangan2 itu YADONG?!”

(To Be Continued)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar