Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Selasa, 15 Mei 2012

My First Love Is You ♥ (Part 2)




Young Min, Kwang Min, Boyfriend, twins


 





Cast : Suzy (Miss A)
               Ji Yeon (T-ARA)
Sooyoung dan Hyoyeon (SNSD)
Kwangmin,Youngmin,Donghyun,Hyunseong,Jeongmin,Min Woo (Boyfriend)







Saat diajak ke ruang tamu,Suzy pun kaget karena dia melihat ada Youngmin disitu.Suzy sebenarnya ingin langsung pulang,tapi dia merasa tidak enak dengan ajjushi itu,akhirnya dia pura-pura seolah dia tidak mengenal Youngmin.
Tapi Youngmin justru marah karena ayahnya membawa Suzy ke rumah ...




Suzy : "Hah?!Laki-laki itu kog?!"
Ajjushi : "Oh iya,ini anak laki-laki saya,namanya Youngmin.Tapi kog kembarannya nggak kelihatan ya!?"
Youngmin : "Loh appa ngapain bawa yeoja jadi-jadian ke rumah ini!?"
Suzy : "Apa?!" (nahan emosi)
Ajjushi : "Eh?Yeoja jadi-jadian? Maksudmu?"
Youngmin : "Iya,dia ini luarnya aja kayak cewek,padahal ... ccihh!"
Ajjushi : "Jadi kamu udah kenal sama Suzy?"
Youngmin : "Iya,bahkan dia pernah non .."



Belum selesai Youngmin bicara,Suzy pun menginjak kaki Youngmin ...


Suzy : "Ih !!" (nginjek kaki Youngmin)
Youngmin : "Auw auw auw" *lucu ya ^_^
Ajjushi : "Ah sudah-sudah,mending sekarang kita makan malam saja.Oh ya,mana Kwangmin?!"
Youngmin : "Nggak tau!" (ngambek,langsung pergi ke kamar)
Ajjushi : "Loh Youngmin,kamu mau kemana?Makan dulu!"

Youngmin : "Nggak nafsu!"




Ajjushi : "Ck,anak itu!"
Suzy : "Mmm ,ajjushi,saya pulang aja deh,kayaknya suasana nya jadi nggak enak"
Ajjushi : "Oh nggak nggak,biar aja,Youngmin memang seperti itu anaknya,mungkin sebentar lagi Kwangmin pulang,biar dia yang ikut makan nanti"
Suzy : "Ne ajjushi"




Sementara ajjushi itu ganti pakaian dan mandi,Suzy menunggu di ruang tamu.Dia melihat-lihat foto-foto yang ada di ruang tamu itu,ada satu foto yang membuatnya tertarik,yaitu foto masa kecil Kwangmin dan Youngmin ...








Suzy : "Hihihihi,unyu banget!!Sayang,udah gede gini malah nyebelin!!Huh!"




Tiba-tiba...


Kwangmin : "Jadi,aku juga nyebelin??"
Suzy : "Eh copot! Ih,kamu nih,ngagetin tau!"
Kwangmin : "Hahaha,kamu kalo kaget lucu banget mukanya!"
Suzy : "Tu kan,emang kamu sama Youngmin tu sama-sama nyebelin!"
Kwangmin : "Aku tu jail,bukan nyebelin!"
Suzy : "Apa bedanya coba =.="




Suzy lalu meletakkan foto itu dan duduk bersandar di sofa,Kwangmin mengikuti dan duduk di sebelahnya ...


Suzy : "Huh" (duduk)
Kwangmin : "Hem" (duduk terus senyum) *aiiihh imut bgt mesti
Suzy : "Kenapa kamu senyum-senyum!Ikut-ikutan duduk lagi!"
Kwangmin : "Nggak boleh?"
Suzy : "Nggak!"
Kwangmin : "Ini rumahku loh!"
Suzy : "Eh?mmm,iya juga sih"




Lalu ayah Kwangmin keluar dari kamar dan mengajak mereka berdua makan ...


Ajjushi : "Hey Kwangmin,dari mana saja kamu?"
Kwangmin : "Eh,appa.Main ..."
Ajjushi : "Main kog sampai malam begini?"
Kwangmin : "Engg,ma ..main sama Min Woo kog"
Ajjushi : "Oh gitu.Ya sudah,oh iya,kamu sudah kenal dengan Suzy?"
Kwangmin : "Sudah,kebetulan,kita 1 sekolah :)"
Ajjushi : "Bagus lah kalo begitu.Sekarang kita makan yuk!"
Kwangmin : "Ne,kebetulan aku udah laper"






Mereka menuju meja makan dan mulai berbincang sambil makan ...


Kwangmin : "Eh,Youngmin nggak ikut makan appa?"
Ajjushi : "Dia ngambek,gara-gara appa ngajak Suzy ke rumah!Emang sebenarnya kalian ini ada hubungan apa sih?"
Suzy&Kwangmin : "Eh?"
Kwangmin : "Ki..kita cuma temen biasa kog!Iya kan?"
Suzy : "Ne,ajjushi.Youngmin aja yang sensi"
Kwangmin : "Oh ya,gimana appa bisa ketemu Suzy?"
Ajjushi : "Mmm,tadi appa hampir di rampok,terus Suzy yang nolongin appa.Karena appa pikir dia pasti capek,karena abis pulang sekolah dia langsung kerja,jadi appa ajak makan malam aja"
Kwangmin : "Kamu kerja??"
Suzy : "Bukannya tadi siang aku udah kasih tau kamu ya?"
Kwangmin : "Eh iya,hehehe.Tapi emang kamu kerja apa?"
Suzy : "Tukang anter susu"
Kwangmin : "Tapi,buat apa kamu kerja?"
Suzy : "Orang tua ku udah meninggal.Aku kontrak rumah sendiri,untung Ji Yeon tinggal di sebelah rumahku,jadi aku nggak kesepian deh.Terus aku kerja buat bayar kontrakan,bayar SPP juga"
Ajjushi : "Gimana kalo mulai besok,saya kasih kamu beasiswa,jadi kamu nggak usah terlalu bingung untuk bayar SPP"
Kwangmin : "Ahh,bener appa!Kamu mau kan?"
Suzy : "Tapi ..."
Ajjushi : "Itung-itung juga utuk berterimakasih karena kamu sudah menolong saya tadi"
Suzy : "Mmm,i .. iya ajjushi.Terimakasih sekali ya?"
Ajjushi : "Iya sama-sama"






Ternyata Youngmin diam-diam nguping pembicaraan mereka,Youngmin merasa tidak senang karena appa nya lebih membela Suzy dan memberikan Suzy beasiswa.Padahal di sekolah itu tidak ada satu pun yang mendapat beasiswa,meskipun anak itu dari keluarga kurang mampu.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekitar jam 8 malam,Suzy diantar pulang oleh Kwangmin.Sampai di depan rumah Suzy,Ji Yeon malah ketiduran di kursi teras rumah Suzy gara-gara kelamaan nunggu Suzy pulang ...




Suzy : "Eh,Ji Yeon?"
Kwangmin : "Dia yang namanya Ji Yeon?"
Suzy : "Iya,"
Kwangmin : "Sampe ketiduran gitu!Bangunin gih,kasihan"
Suzy : "Ji Yeon bangun!!" (mukul pundak Ji Yeon)


Ji Yeon yang kaget,langsung terbangun ...


Ji Yeon : "Eh Suzy?!"
Suzy : "Kamu ngapain tidur disini!?"
Ji Yeon : "Aku tu nungguin kamu dari tadi!"
Suzy : "Ya maaf deh,tadi ada urusan"
Ji Yeon : "Eh,itu Kwangmin ya?Kog kamu isa pulang sama dia?"
Suzy : "Ceritanya panjang deh!"


Kwangmin nggak mau ganggu obrolan Suzy dan Ji Yeon,akhirnya ijin pulang ...


Kwangmin : "Suzy,aku pulang ya"
Suzy : "Eh,iya,mmm,makasih ya"
Kwangmin : "Ne,sampai ketemu di sekolah ya"
Suzy : "Ne"


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah Kwangmin pulang,Suzy mencritakan semua yang dia alami tadi ke Ji Yeon ....




Ji Yeon : "Waahh hebat kamu,bisa ngalahin preman itu!"
Suzy : "Tapi aku nggak enak sama appa nya Kwangmin,gara-gara Youngmin sempet mau ngadu ke appa nya kalo aku pernah nonjok dia!"
Ji Yeon : "Terus?"
Suzy : "Aku injek aja kakinya,abis itu dia ngambek"
Ji Yeon : "Hahaha,mesti imut wajahnya ^_^"
Suzy : "Isshh,amit-amit deh!!"
Ji Yeon : "Kamu sih enak,bisa deket sama Kwangmin,nah aku?Cuma bisa ngarepin Youngmin doang!"
Suzy : "Maksudmu?Kamu pikir aku suka apa sama Kwangmin!"
Ji Yeon : "Ih,semua yeoja itu pasti tertarik sama dia!Masa kamu nggak?"
Suzy : "Nggak tuh.Biasa aja "
Ji Yeon : "Kamu nih!"


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Keesokan harinya,di markas anak-anak Boyfriend,Youngmin juga menceritakan semua yang dia dengar kemarin dari appanya ...

BBBRRAAKK ...
Youngmin menutup pintu dengan penuh amarah ..


Donghyun : "Kenapa anak itu?!"
Hyunseong : "Molla hyung!"
Jeongmin : "Heh,Min Woo,tanya sana!"
Min Woo : "Ih,nggak nggak,ntar aku kena semprot lagi !"




Lalu Donghyun menanyakan pada Youngmin,kenapa dia marah-marah begitu ...


Donghyun : "Hey,kamu kenapa?"
Youngmin : "Lagi emosi hyung!"
Donghyun : "Ya emosi kenapa?"
Youngmin : "Gimana nggak emosi coba,appa aku ngasih beasiswa ke Suzy!"
Min Woo : "Loh,bukannya sekolah ini nggak ngasih beasiswa ke siapapun?"
Youngmin : "Appa aku ngrasa hutang budi sama cewek jadi-jadian itu!"
Jeongmin : "Hutang budi?Kog bisa?"
Youngmin : "Kemaren dia nylametin appa ku dari perampok"
Hyunseong : "Kereenn!"
Youngmin : "Kog kamu malah bilang keren sih!"
Hyunseong : "Ya iyalah,seorang yeoja bisa ngalahin rampok!?"
Youngmin : "Ya itu karna dia yeoja jadi-jadian!"
Donghyun : "Terus,apa rencanamu?"
Youngmin : "Aku bakal bikin dia di kluarin dari sekolah ini!"
Min Woo : "Gimana caranya?"
Youngmin : "Huh,liat aja ntar!"




-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sementara Youngmin dan teman-temannya merencanakan sesuatu.Kwangmin hari itu masuk sekolah,semua anak heran,karena baru hari itu Kwangmin mau masuk sekolah dan mengikuti pelajaran,Kwangmin juga masuk ke kelas Suzy dan Ji Yeon,padahal seharusnya Kwangmin kelas 2 bukan kelas 1 ...




Ji Yeon : "Eh eh,itu Kwangmin kan?"
Suzy : "Iya,ngapain dia disini?"
Ji Yeon : "Kenapa dia mau ikut pelajaran?Biasanya aja dia cuma di belakang sekolah.Dan dia kan harusnya kelas 2!"
Suzy : "Oh ya?Ckck aneh banget anak itu"




Kwangmin menghampiri Suzy dan Ji Yeon,sementara anak-anak di kelas itu memperhatikan mereka terus...


Kwangmin : "Hay Suzy,Hay Ji Yeon?!"
Suzy&Ji Yeon : "Hay!"
Suzy : "Ngapain kamu disini?"
Kwangmin : "Belajar lah!Nggak boleh?"
Ji Yeon : "Ta..tapi,bukannya kamu harusnya kelas 11 ya?"
Kwangmin : "Belum cukup umur!"
Suzy : "Tapi kembaran mu aja kelas 11"
Kwangmin : "Youngmin kan emang pengen cepet-cepet lulus dari sini"
Suzy : "Ihh,aneh!"
Kwangmin : "Kamu kenapa sih?Galak banget!"
Suzy : "Iya,gara-gara kamu,sekarang aku sama Ji Yeon dilihatin terus sama anak-anak sekelas"
Kwangmin : "..." (ngliatin sekitar)
Ji Yeon : "Mending kamu pindah ke kelas 11 aja deh,kita jujur,risih banget diliatin mulu!"
Suzy : "Iya,sana sana! Huss!"
Kwangmin : "Ehh,nggak,aku yang punya sekolah ini,jadi terserah aku mau masuk kelas mana :p"




Terus tiba-tiba Min Woo yang masuk ke kelas itu kaget gara-gara ada Kwangmin disitu ...


Min Woo : "Loh,Kwangmin?Ngapain kamu disini?"
Kwangmin : "Belajar"
Min Woo : "Tapi kan kamu harusnya kelas 11"
Kwangmin : "Biarin!"


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat istirahat,Kwangmin,Suzy dan Ji Yeon pergi ke perpustakaan buat punjem buku Biologi karena tadi di kelas ada tugas dari songsenim mereka.
Tanpa sepengetahuan mereka,ternyata Youngmin bekerjasama dengan Sooyoung dan Hyoyeon untuk memfitnah Suzy ...




Youngmin : "Gimana?Mau nggak?"
Hyoyeon : "Okey deh,tapi imbalannya apa?"
Sooyoung : "Iya,masa kita nggak dikasih apa-apa!"
Youngmin : "Udah,soal bayaran bisa diatur!Asal kalian bisa bikin dia di kluarin dari sekolah ini!"
Sooyoung : "Beres kalo itu sih,ya nggak Hyo?"
Hyoyeon : "Iya dong!"




Lalu Sooyoung dan Hyoyeon memasukkan Jam milik Hyoyeon dan Notebook milik Sooyoung ke tas Suzy,lalu mereka melapor ke guru,kalau mereka kehilangan barang (Sooyoung dan Hyoyeon sekelas dengan Suzy).


Selepas istirahat,wali kelas Suzy melakukan penggeledahan tas masing-masing dan ...


Songsenim : "Baik anak-anak,teman kalian Sooyoung dan Hyoyeon kehilangan Jam dan Notebook mereka,saya akan memeriksa tas kalian satu-satu!"




Para siswa meletakkan tas mereka di atas meja,dan guru mereka mulai memeriksa satu-satu.Saat tiba giliran Suzy ...


Songsenim : "Apa ini Suzy!?"
Sooyoung : "Itu Notebook saya!"
Hyoyeon : "Itu jam tangan saya songsenim!"
Suzy : "Ta..tapi saya nggak nyuri songsenim!"
Hyoyeon : "Sekali maling,tetep aja maling!"
Ji Yeon : "Eh Hyoyeon,kalo ngomong jangan sembarangan dong!"
Hyoyeon : "Emang udah kebukti kan,dan kalian udah nggak bisa ngelak lagi!"
Sooyoung : "Masak jam sama notebook bisa jalan sendiri!"
Kwangmin : "Tapi songsenim,selama istirahat tadi,Suzy,Ji Yeon dan saya ada di perpustakaan,dan gimana mungkin Suzy mencuri?"
Hyoyeon : "Alibi aja tu!"
Ji Yeon : "Kalo kamu nggak percaya,tanya aja sama penjaga perpustakaan!"
Suzy : "Udah Yeon!Songsenim harus percaya sama saya"
Songsenim : "Sekarang kamu ikut saya ke kantor kepala sekolah!"




Suzy mengikuti songsenim ke kantor kepala sekolah,Kwangmin dan Ji Yeon mengikutinya dari belakang.Sedangkan Sooyoung dan Hyoyeon menjadi saksi ...


Kepsek : "Ada apa ini?"
Songsenim : "Begini pak,Suzy ketahuan mencuri barang milik Sooyoung dan Hyoyeon"
Kepsek : "Kamu mencuri,Suzy?"
Suzy : "Pak,saya nggak mencuri.Saya di fitnah!" (menangis)
Sooyoung : "Ni anak ngeyel amat sih!Udah ada bukti nya juga!"
Hyoyeon : "Pak,peraturan disini kan,kalo ada yang mencuri,dia harus di keluarkan dari sekolah ini!"
Suzy : "Ha?Ja..jangan pak,saya mohon,jangan"
Ji Yeon : "Iya pak,tolong selidiki dulu kasus ini,mereka berdua memang nggak suka sama Suzy dari dulu"
Sooyoung : "Ehh,kog kamu jadi mojokin kita sih!"
Songsenim : "Sooyoung!Udah jangan berantem di sini!"
Kepsek : "Maaf Suzy,peraturan tetap peraturan.Jadi kamu resmi dikeluarkan dari sekolah ini"
Suzy : "...." (nangis sesenggukan)
Kwangmin : "Loh pak,yang berhak ngluarin Suzy itu cuma appa saya!"
Kepsek : "Tapi appa kamu sudah memberi wewenang kepada saya untuk mengeluarkan siswa disini!"
Ji Yeon : "Suzy,sabar ya!Kita pasti bakal selidiki kasus ini.Kita buktiin kalo kamu tu bener"
Suzy : "Udah lah,kalian nggak perlu nyelidikin kasus ini.Biar aku keluar dari sini"
Kwangmin : "Tapi..."




Suzy berlari ke kelas dan membereskan barang-barangnya dan pergi meninggalkan sekolah ...


Kwangmin : "Suzy ..."
Suzy : "Bye!"




Sooyoung dan Hyoyeon memberi tahu Youngmin soal rencana nya yang berhasil membuat Suzy di keluarkan dari sekolah ....




To Be Continued~



1 komentar:

  1. kaka...
    kelanjutannya mana??? T.T
    ato udah selesai???
    jangan donk T.T

    BalasHapus