Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Jumat, 11 Mei 2012

The Twin’s Story (Yuri and Yoona) *part 2

                   







Cast : Yoona dan Yuri SNSD
              Yunho DBSK  
Setelah masuk ke dalam kelas,Yuri langsung duduk di bangku tepat di sebelah saudara kembarnya itu.Yuri langsung menceritakan semua yang dia bicarakan dengan Yunho tadi …


Yoona : “Yuri,kamu dari mana aja sih!?”
Yuri : “Ya ampun Yoona,tadi itu aku cerita-cerita banyak sama dia!”
Yoona : “Cerita apa aja kamu?”
Yuri : “Pokoknya,namanya itu Yunho.Dia kuliah disini juga,tapi 2 bulan yang lalu dia study banding ke Paris,jadi baru masuk kuliah hari ini deh :) “
Yoona : “Oohh…”
Yuri : “Kamu nggak pengen ngobrol sama dia??”
Yoona : “Mmm,Nggak!”
Yuri : “Ya ampun Yoona!Kamu itu jangan terlalu kaku sama cowok! Apa kamu mau nggak laku sampe tua?!”
Yoona : “Ya,aku ngrasa belum siap untuk pacaran Yul!”
Yuri : “Kamu nih,dari dulu mesti bilangnya kayak gitu terus!”
Yoona : “Hemm”

————————————————————————————————-


Jam kuliah Yuri dan Yoona pun sudah selesai,mereka lalu pergi ke halte depan kampus untuk mencegat bus yang biasa mereka naiki …

Saat sedang berjalan ,Yuri melihat Yunho sedang duduk di bangku halte yang mereka berdua tuju …


Yuri : “Eh Yoon,itu Yunho oppa!! Aku kenalin kamu ke dia ya!!”
Yoona : “Eh,tapi!”
Yuri : “Udah ayo!”
Yuri langsung menarik tangan Yoona dan menghampiri Yunho …
Yuri : “Anyeonghaseyo oppa!”
Yunho : “Anyeonghaseyo Yuri :) “
Yuri : “Oh ya,aku mau kenalin dia!”
Yunho : “Oh iya :) “
Yoona : “An .. anyeonghaseyo oppa”
Yunho : “Ne :) “
Yuri : “Namanya Yoona,dia saudara kembarku oppa!”
Yunho : “Oh pantas “
Yuri : “Pantas kenapa oppa?”
Yunho : “Kalian punya senyum yang sama.Dan sama-sama menarik!”
Yuri : “Hehehe”


Nggak lama saat mereka berbincang,bus yang Yuri dan Yoona tunggu pun datang,Yoona yang mencoba menghindar dari Yunho oppa pun langsung menarik Yuri memasuki bus…


Yoona : “Eh,itu bus nya dateng!! Ayo Yul !” (menarik tangan Yuri)
Yuri : “Eh,aduhh,oppa aku duluan ya!”
Yunho : “Ne”
Saat di bis,Yuri ngomel-ngomel ke Yoona gara-gara Yoona ngrusak suasana tadi …
Yuri : ” Yoona!!Kamu apa-apaan sih!?”
Yoona : “Mianhae deh Yul,aku cuma…”
Yuri : “Cuma apa?! Udah deh,kamu itu harus bisa mulai suka sama cowok!! Apa jangan-jangan kamu…!?”
Yoona : “Apa?! Kamu pikir aku lesbi apa!”
Yuri : “Selama kamu nggak bisa nunjukin ke aku,kalo kamu bisa deket sama seorang cowok,aku bakal tetep nganggep kamu itu lesbi!”
Yoona : “Ter.se.rah!! :p”

————————————————————————————————

Malam harinya,kayak biasa,Yoona pergi ke atas gedung tempat dia bertemu Yunho oppa waktu itu.Dan disana seperti biasa,juga sudah ada Yunho oppa…
Yoona : ” Yu..Yunho oppa?!”
Yunho : “Hey Yoona!”
Yoona : “Mmm,masalah tadi waktu di halte itu …”
Yunho : “Kenapa kamu pura-pura tidak mengenalku??”
Yoona : “Aku pikir,Yuri menyukaimu oppa,jadi aku tidak ingin terlalu dekat denganmu.Aku juga masih memikirkan perasaan Yuri !”
Yunho : “Kamu jangan terlalu baik!”
Yoona : “Kenapa?”
Yunho : “Karna mungkin saja,pada akhirnya itu akan melukai perasaan Yuri!”
Yoona : “Maksud oppa apa sih??”
Yunho : “Nanti kamu juga tau sendiri! Aku pergi dulu ya!” (meninggalkan Yoona)
Yoona : “Loh,oppa mau kemana!??”
Yunho pun meninggalkan Yoona sendirian.Yoona terus memikirkan apa yang di maksud oleh perkataan Yunho semalam


————————————————————————————————-


Besoknya,saat dikampus,Yuri mengajak Yoona untuk melihat Yunho berlatih Taekwondo …
Yuri : “Waahh Yoona,Yunho oppa itu keren juga ya!”
Yoona : “Sudah berapa kali kamu bilang kalo Yunho oppa itu keren?!”
Yuri : “Ihhh,emang kenyataannya gitu :p”
Yoona : “Iya deh ..”
Lalu tiba-tiba Yuri mempunyai ide …
Yuri : “Eh,Yoona Yoona!”
Yoona : “Hem?”
Yuri : “Gimana kalo kita taruhan aja?!”
Yoona : “Ha? Taruhan gimana maksudmu?”
Yuri : “Iya,kita taruhan buat dapetin Yunho oppa!”
Yoona : “Nggak nggak!!”
Yuri : “Alah,ayo lah!! Sekali ini aja?!”
Yoona : “Tapi Yul …”
Yuri : “Ayo dong,kalo kamu nggak trima tantangan ini,berarti dugaanku bener,kalo kamu itu les.bi.an !!”
Yoona : “Eh,enak aja kamu!!Aku masih normal kali!!”
Yuri : “Makannya,trima tantangan ini!!”
Yoona : “Mmm,iya deh iya!!”
Yuri : “Nah gitu dong!! Peraturannya gini,kita deketin dia,sampe dia nembak kita,sampe dia nyatain kalo salah satu dari kita pacaran sama dia,tapi setelah pacaran 3 hari,kita putusin deh :) “
Yoona : “Eh! Gila kamu!”
Yuri : “Kalo nggak gitu,nggak seru Yoon!!”
Yoona : “Liat ntar aja lah!!”
Yuri : “Okey,kita mulai PDKT ke Yunho oppa besok ya!!”
Yoona : “Iya!”


Lalu besok harinya,Yuri mencuri start untuk mendekati Yunho oppa…
To Be Continued~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar