Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Sabtu, 12 Mei 2012

My First Love Is You ♥ (Part 1)



 



Cast : Jiyeon (T-ARA)
       Suzy (Miss A)
Donghyun,Hyunseong,Kwangmin,Youngmin,Jeongmin,Min Woo (Boyfriend)





Jiyeon dan Suzy adalah sahabat karib,mereka bersahabat sejak kelas 6 SD,mereka selalu sekelas sampai kelas 1 SMA ini,makannya persahabatan mereka semakin kuat.Mereka berdua saling melengkapi,karena Suzy itu terkenal tomboy dan mudah emosi,maka ada Jiyeon yang bisa menenangkan dia,dan sebaliknya jika Jiyeon sedang bersedih atau memiliki masalah,Suzy akan mencoba menghiburnya ...



Suatu hari,saat Suzy dan Jiyeon sedang beristirahat di kantin,tiba-tiba para siswi mengerumuni aula sekolah,Jiyeon lalu mengajak Suzy untuk melihatnya ...



Suzy : "Eh Yeon,itu di aula ada apaan sih??"
Jiyeon : "Nggak tau,eh liat yuk!!" (menarik tangan Suzy)
Suzy : "Eh,iya sabar!"


Saat mereka sampai di aula,ternyata yang datang adalah anak-anak Boyfriend.Mereka terdiri dari Youngmin sebagai pemimpin,Kwangmin,Min Woo,Donghyun,Hyunseong dan Jeongmin.Genk ini cukup populer di sekolah itu,apalagi ada Kwangmin dan Youngmin,si kembar pemilik sekolahan itu ...



Jiyeon : "Waahh,genk nya Youngmin!!
Suzy : "Youngmin??Siapa tu?"
Jiyeon : "Dia itu pemilik sekolahan ini!Keren loh anaknya!"
Suzy : "Gimana kamu tau kalo dia keren?! Kita aja baru masuk tahun ini"
Jiyeon : "Aku dapet info dari temen-temen kelas 2"
Suzy : "Dasar tukang gosip!!"
Jiyeon : "Biarin!!"


---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Karena Min Woo adalah maknae di genk itu,jadi dia masih kelas 1,dan ternyata Min Woo sekelas sama Suzy dan Jiyeon ...

Saat akan masuk ke kelas,Min Woo secara sengaja menduduki tempat duduk Suzy ...


Suzy : "Eh eh,kamu!!(nunjuk Min Woo)"
Jiyeon : "Suzy!!"
Min Woo : " ...." (diem tanpa respon)
Suzy : "Budek ya kamu!!"
Jiyeon : "Suzy jangan!!"
Suzy : "Biarin,awas!" (nyamperin Min Woo)

Suzy : "Eh,minggir kamu!"
Min Woo : "Sapa lo??!! Ngatur-ngatur!!"
Suzy : "Ini tempat duduk ku!!"
Min Woo : "Kamu nggak tau siapa aku?"
Suzy : "Nggak!Aku juga nggak pengen tau!! Udah minggir!"
Min Woo : "Aku ini penyumbang dana terbesar disini,jadi aku ber hak duduk dimana aja!! Minggir!"(dorong Suzy)
Jiyeon : "Udah lah,kita duduk di tempat lain aja!"
Suzy : "Aduh!!Sialan,aku tonjok juga kamu!!" (hampir nonjok Min Woo)
Jiyeon : "Eh eh,udah udah,stop ya,udah!!"
Suzy : "Apaan sih Yeon! Biarin aja aku tonjok sekalian!"
Jiyeon : "Udah,ngalah aja!!" (narik Suzy)
Min Woo : "Bangus,minggir sana!"



Suzy akhirnya ngalah,dia duduk di tempat lain.Min Woo pun saat pulang,melaporkan kejadian di kelas tadi kepada Youngmin dan teman-temannya ...



Min Woo : "Eh tau nggak,tadi ada cewek yang hampir nonjo aku!"
Hyunseong : "Ha? Serius?Berani banget tu cewek!?"
Yougmin : "Emang masalahnya apa?"
Min Woo : "Gara-gara tempat duduk!"
Donghyun : "Hahaha,cuma gara-gara itu??"
Min Woo : "Iya,tapi dia sampe marah nggak jelas gitu deh!"
Youngmin : "Aku penasaran sama cewek itu!Mana sih orangnya?"


Lalu,kebetulan sekali,Suzy lewat di deket tempat nongkrong anak-anak Boyfriend ...


Min Woo : "Nah nah,itu tu!!" (Nunjuk Suzy)
Jeongmin : "Cantik juga,tapi sayang,galak sih!"
Youngmin : "Huh,biasa,kita kerjain!"
Donghyun : "Assikk,ngerjain orang lagi nih"
Hyunseong : "Tapi kasihan deh,dia kan cewek!"
Min Woo : "Tapi dia kayak preman tau!"
Youngmin : "Ahh brisik!Ayo cepetan!"
All : "Iiiyaa"


Dan nggak lama kemudian ...

CCEEPPLOKK,PPYUURR ...

Anak-anak Boyfriend menyiramkan tepung dan telur ke badan Suzy,sampe badan Suzy putih semua dan bau amis ...


Min Woo : "Wowowo,rasain lo!!"
Donghyun : "Makannya,jangan berani nantangin kita!!"
Suzy : "Kurang ajar ya kalian!! Siapa yang nyuruh kalian giniin aku!!??"
Youngmin : "Aku!!"


Lalu tiba-tiba ...

BBUUUAAKKK ...
Suzy tidak segan-segan menonjok muka Youngmin yang unyunyu itu (?)


Jeongmin : "Eh,berani banget ni cewek!"
Youngmin : "Aarrgghh,kurang ajar ya!!" (mau nampar)
Suzy : "Apa?Mau nampar?Niih!!"
Hyunseong : "Eheheh,udah udah!! Eh Suzy,pergi aja sana!!"
Suzy : "Iiihh,gak usah ngusir,aku juga muak ada disini!! Awas kalian,aku bales!!"
Min Woo : "Coba aja kalo brani!!"


Lalu Suzy pun pulang dengan keadaan badan penuh tepung dan bau amis,sedangkan anak-anak Boyfriend sibuk ngurusin Youngmin yang mimisan gara-gara di tonjok Suzy ...



Donghyun : "Gila,cewek super!"
Jeongmin : "Super??Maksudnya?"
Donghyun : "Dasar o'on!! ya iyalah,secara dia satu-satunya cewek yang berani nonjok Youngmin!"
Hyunseong : "Ampe mimisan gini lagi!!Jurus apaan tadi?"
Min Woo : "Kita harus kerjain dia lagi nih!"
Youngmin : "Liat aja,aku bakalan bales lebih dari ini!!"


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lalu saat perjalanan pulang,Suzy duduk sebentar di pinggir jalan sepi,lalu tiba-tiba ada seorang laki-laki  dari belakang,memberi nya sapu tangan ...

Ternyata laki-laki itu Kwangmin,kembaran Youngmin.Karena Suzy kira Kwangmin itu Youngmin,dia hampir aja mau nonjok Kwangmin ...


Kwangmin : "Hey,lap dulu wajahmu itu!"
Suzy : " Kamu lagi!!" (mau nonjok Kwangmin)
Kwangmin : "Eeehh,tunggu!Aku bukan Youngmin!!"
Suzy : "Hah??Nggak mungkin!!"
Kwangmin : "Aku Kwangmin!! Aku kembaran Youngmin!"
Suzy : "Ha?? Kalian ada 2??!!"
Kwangmin : "Iya,kita kembar,cuma beda rambut doang"
Suzy : "He? Aku masih bingung"
Kwangmin : "Udah,kamu nggak usah mikirin aku sama Youngmin,bersihin dulu wajahmu itu!!"
Suzy : "Makasih ya.Kalian itu,kembar tapi sifat kalian beda banget ya?"
Kwangmin : "Youngmin memang gitu,dia emang selalu ngrasa dirinya bener,padahal menurut orang lain nggak!"
Suzy : "Hmm,ya udah deh,aku pulang dulu ya.Sapu tangannya aku kembaliin besok.Bye ..."
Kwangmin : "Oke"




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Pas udah pulang dan mandi,Suzy langsung maen ke rumah Jiyeon untuk menceritakan yang dialami nya tadi di sekolah ...






Jiyeon : "Apa??!! Kamu nonjok Youngmin?!!!"
Suzy : "Abis dia nyebelin sih!! Masak aku tiba-tiba di siram tepung terus di ceplok telor!"
Jiyeon : "Pasti gara-gara kamu nyari masalah sama Min Woo pas dikelas tadi!"
Suzy : "Liat aja,aku bakal ngerjain dia balik!!"
Jiyeon : "Mending nggak usah deh,ntar kamu malah rugi sendiri!!"
Suzy : "Biarin!"




------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Besok nya disekolah,waktu istirahat abis olahraga ,Jiyeon buru-buru ngasih tau ke Suzy kalo seragamnya di kerek di tiang bendera sama anak-anak Boyfriend ....






Jiyeon : "Suzy!! Seragam kamu!"
Suzy : "Ha?Kenapa seragamku?!"
Jiyeon : "Seragam kamu di kerek di tiang bendera sama anak-anak Boyfriend!"
Suzy : "Apa?? Ck,nyari masalah aja sih mereka!"




Lalu Suzy dan Jiyeon menuju ke lapangan basket untuk melihatnya ...




Jeongmin : "Wuuiihh sekolah kita benderanya baru!"
Donghyun&Hyunseong : "Hahahaha"




Suzy : "Heh!! Kalian apa-apaan sih!? Turunin nggak!"
Youngmin : "Ambil aja sendiri!! Dasar cewek jadi-jadian! Yuk pergi!"
Suzy : "Apa?Cewek jadi-jadian?! Hiiihh!" (manu nonjok Youngmin "lagi")
Jiyeon : "Eh Suzy Suzy! Udah,kita ambil aja seragam mu"
Youngmin : "Apa?! Emang kamu cewek jadi-jadian kan?! Iya kan?"
Min Woo : "Mana ada,cewek jalan mekangkang gitu!?"
Suzy : "Brisik!"
Youngmin : "Udah ah,pergi aja yuk!"




Lalu Boyfriend pun meninggalkan Suzy dan Jiyeon yang sedang ditertawakan murid-murid 1 sekolah gara-gara seragamnya itu ...




Suzy : "Wooy,tanggung jawab dulu dong!!"
Jiyeon : "Aduh,gimana ngambilnya nih?"
Suzy : "Bodo ah,aku pulangnya pake baju OR aja! Yuk!"




Akhirnya Suzy terpaksa pulang dengan baju OR.Saat di jalan,dia bertemu lagi dengan Kwangmin,ditempat yang sama seperti kemarin ...




Kwangmin : "Hey!"
Suzy : "Ck,kamu lagi,ngapain kamu disini?!"
Kwangmin : "Aku cuma mau ngasih ini (nunjukin sesuatu)"
Suzy : "Seragamku!"
Kwangmin : "Maaf ya,kalo Youngmin tadi bikin kamu malu!"
Suzy : "Kenapa kamu yang minta maaf?Yang salah kan dia,bukan kamu"
Kwangmin : "Ya aku kan juga ngrasa nggak enak.Oh iya,dari kemarin aku belum tau namamu loh!"
Suzy : "Oh.Aku Bae Su Ji,tapi panggil aja Suzy :)"
Kwangmin : "Oh,okey deh"
Suzy : "Oh iya,ini sapu tangan mu,udah aku cuci,makasih ya"
Kwangmin : "Udah,ambil aja!"
Suzy : "Iya deh.Mmm,ngomong-ngomong,kenapa aku nggak pernah liat kamu di sekolah?"
Kwangmin : "Aku sekolah kog,cuma emang aku suka menyendiri"
Suzy : "Kenapa?"
Kwangmin : "Menurutku,menyendiri itu asik :)"
Suzy : "Asik dari mana coba?Bukannya justru enak kalo kamu gabung sama genk mu itu?"
Kwangmin : "Aku nggak suka sama genk itu!"
Suzy : "Lho,itu kan genk mu sendiri,kog malah nggak suka?"
Kwangmin : "Aku nggak pernah gabung di genk itu,tapi Youngmin nganggep aku bagian dari Boyfriend"
Suzy : "Oohh,eh,udah jam 3 ya?Mmm aku pulang dulu ya!"
Kwangmin : "Kenapa buru-buru?"
Suzy : "Aku harus kerja..."
Kwangmin : "Kerja?Kerja apa?"
Suzy : "Aduh,ceritanya panjang,kapan-kapan aku ceritain deh... Bye !"




Suzy lalu buru-buru ke tempat kerjanya,dia bekerja sebagai tukang antar susu dari rumah ke rumah.Dia  bekerja untuk membayar spp nya,karena kedua orang tua nya sudah meninggal dan sekarang dia sebatang kara ...




Suzy : "Aduhh ajjushi,maaf aku telat !"
Ajusshi : "Iya iya,sudah sana cepat!"
Suzy : "Ne!"




Suzy mengayuh sepedanya lebih cepat,agar susu yang dia antar tidak terlalu lama untuk sampai ke tempat pelanggan ...


Suzy pun menaruh sekantong demi sekantong susu dari satu rumah ke rumah lain ...




Suzy : "Silahkan,selamat menikmati !"


Itu lah kata-kata yang selalu di ucapkan Suzy kepada pelanggannya ...


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Setelah selesai mengantar susu,Suzy lalu pulang.Saat di jalan,dia melihat seorang bapak-bapak sedang di todong oleh preman dan di paksa keluar dari mobil untuk menyerahkan uang dalam koper yang dibawanya ...






Suzy : "Eh,kasihan banget ajjushi itu!! Dasar rampok kurang ajar!"




Lalu ...


DDUUUAAKK ...
Suzy pun menabrak rampok itu dengan sepedanya,lalu dia mulai menghajar rampok itu satu-persatu ...


BUUKK,BBUKK DUAAAKK PPLAKK!!


Akhirnya rampok itu menyerah dan kabur ...




Suzy : "Huh,pergi sana!!"
Rampok " "I...iya ki .. kita pergi!"




Ajjushi : "Waahh,hebat kamu nak!Terimakasih ya"
Suzy : "Ne ajjushi :)"
Ajjushi : "Mmm,kamu darimana? Kog malam-malam begini masih pake seragam?"
Suzy : "Oh,saya pulang sekolah langsung kerja ajjushi"
Ajjushi : "Kamu pasti belum makan? Ikut ke rumah saya,kita makan malam bersama anak-anak saya"
Suzy : "Ta tapi ..."
Ajjushi : "Saya harap,kamu tidak menolak,anggap saja ini ucapan trimakasih saya,karena tadi kamu sudah menolong saya"
Suzy : "Mmm,ne ajjushi"




Lalu Suzy menaikki sepedanya dan mengikuti mobil ajjushi itu dari belakang.Saat sudah sampai di rumah ajjushi itu,Suzy lalu di ajak menuju ruang tamunya,dan disitu Suzy sangat terkejut karena ...




To Be Continued~


1 komentar: