Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Senin, 14 Mei 2012

Goodbye My First Love (Part 1)














Cast : Hyoyeon SNSD
Eunhyuk dan Yesung Super Junior
Junho 2PM



Kim Jong Woon atau Yesung dan Kim Hyoyeon atau Hyoyeon adalah kakak beradik.Mereka hanya hidup berdua karena kedua orangtua mereka sudah meninggal.Mereka melewati hidup mereka dengan bahagia,mereka tidak pernah sedih,karena mereka dua sama-sama memiliki selera humor yang tinggi,jadi bisa saling menghibur ....

Saat ini,Hyoyeon duduk di kelas 2 SMA,dia bisa sekolah disekolah favorite karena dia pintar,jadi dia bisa mendapat beasiswa.Dia punya sahabat baik,namanya Junho,Junho sangat dekat dengan Hyoyeon karena mereka berdua punya hobi yang sama yaitu menari.Biasanya setelah pulang sekolah,Junho dan Hyoyeon selalu latihan menari dirumah Junho,kadang mereka juga memenangkan lomba dance dan mendapatkan uang,uang itu mereka bagi dua,dan Hyoyeon selalu menabungnya untuk menambah pemasukan.

Sedangkan Yesung,dia bekerja sebagai sales ember,yang berkeliling dari satu rumah ke rumah yang lain.Yesung tidak pernah awet jika memiliki pekerjaan.Dulu saat dia menjadi koki di sebuah restoran,baru sehari bekerja,dia langsung dipecat karena saat mencuci beras,dia mencucinya dengan sabun,makannya para tamu restoran pada keracunan!
Dan dia janji untuk pekerjaan kali ini,dia tidak akan sembarangan lagi dalam menjalankan tugas ...


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pada suatu hari,saat Hyoyeon berangkat ke sekolah,ada seorang laki-laki seumuran dengannya berjalan sempoyongan,Hyoyeon sudah memperingati nya dengan membunyikan bel sepedanya,tetapi pria itu justru nekat dan akhirnya sepeda Hyoyeon menabraknya dan Hyoyeon pun jatuh ....


KKRRIINNGG KRRINNG....


Hyoyeon : "Heeyy awaass!!"

GGUUBBRRAAKKK ....


Hyoyeon : "Adduhh,dasar namja babo kau ini!! Kalo jal ..."

Belum sempat dia memarahi namja itu,ehh malah namja itu sudah pingsan!"

Hyoyeon : "Loh,kog malah pingsan sih?! Hey,bangun!! Ck,aku bawa dia pulang aja deh,daripada bikin masalah!"

Akhirnya Hyoyeon membawa namja itu pulang dengan memapahnya dan tangan yang satunya menuntun sepeda ...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat sampai didepan rumah,Yesung yang sudah siap bekerja dengan membawa puluhan ember ditangannya pun terkejut karena adiknya itu bukannya bersekolah,tapi malah pulang membawa seorang laki-laki yang tidak jelas asal-usulnya....


Yesung : "Hyoyeon ah!! Kamu bawa siapa itu?!"
Hyoyeon : "Oppa,bantu aku dulu,berat nih!!"
Yesung : "Ya,tapi dia siapa?"
Hyoyeon : "Nanti aku jelaskan didalam!"


Yesung akhirnya membantu Hyoyeon memapah namja itu untuk di baringkan di kamar Hyoyeon ...


Hyoyeon : "Ehh oppa,mau di tidurin dimana?"
Yesung : "Di kamar mu lah!!"
Hyoyeon : "Lohh,dikamar oppa aja! Masak cowok di taruh di kamar cewek sih!!"
Yesung : "Kan kamu yang bawa dia ke sini!!"
Hyoyeon : "Ck,iya deh!"


Lalu Yesung membaringkan namja itu di ranjang milik Hyoyeon,Yesung yang masih penasaran pun akhirnya menanyakan kepada Hyoyeon ...


Yesung : "Sekarang ceritakan,dia ini siapa?"
Hyoyeon : "Tadi pas aku mau berangkat sekolah,dia itu jalan sempoyongan oppa,pas aku kring kring,eh dia nggak minggir malah makin ke tengah,ya udah,akhirnya ketabrak deh!"
Yesung : "Terus,kenapa kamu bawa ke rumah?"
Hyoyeon : "Ya,aku bingung mau aku apain,ya udah,aku bawa pulang aja!"
Yesung : "Kenapa nggak kamu tinggal aja!"
Hyoyeon : "Kasihan tau!"
Yesung : "Terus sekarang mau di apain ni anak??"
Hyoyeon : "Gimana kalo kita operasi sendiri,terus kita jual organ tubuhnya??"
Yesung : "Ya!!Sadis kamu!" (jitak kepala Hyoyeon)
Hyoyeon : "Adduhh,kan aku cuma bercanda! Mana tega aku! Mmm,lagian namja ini lumayan tampan juga!"
Yesung : "Hiiss,kau ini!!Sudah sana,kamu sekolah aja!"
Hyoyeon : "Aku bolos aja ah,lagian ini udah jam 8,gerbang udah dikunci!"
Yesung : "Huh,ya udah,kamu jaga dia,oppa mau kerja!"
Hyoyeon : "Iya,hati-hati oppa!!"
Yesung : "Ne!"


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Selama seharian itu,Hyoyeon merawat namja yang sedang pingsan itu,sampai sekitar pukul 7 malam,namja itu akhirnya terbangun ...




Hyoyeon : "Hey,akhirnya kamu sadar juga!Siapa namamu?"
Eunhyuk : "Na ... nama ku Lee Hyuk Jae,panggil saja Eunhyuk.A..aku dimana?Kamu siapa?"
Hyoyeon : "Namaku Hyoyeon,kamu dirumahku sekarang.Tadi aku nggak sengaja nabrak kamu,abis tadi kamu jalannya sempoyongan gitu!"
Eunhyuk : "Oh,aku ingat sekarang!Kemarin malam aku terlalu banyak minum alkohol"
Hyoyeon : "Kamu mabuk?!"
Eunhyuk : "Aku sedang banyak masalah,jadi aku melampiaskan dengan minum alkohol"
Hyoyeon : "Astaggaa!! Ya udah,kamu makan dulu ya,terus aku anter kamu pulang!"
Eunhyuk : "Mmm,aku kabur dari rumah!"
Hyoyeon : "Ha?! Kabur! Ya Tuhan!! Ck,ya udah kamu makan dulu deh,udah aku siapin,terus nunggu oppa ku pulang kerja,biar nanti aku urus!"
Eunhyuk : "Ne"






Hyoyeon menemani Eunhyuk makan di ruang makan.Nggak lama kemudian,Yesung akhirnya pulang dan cukup lega karena Eunhyuk sudah sadar ...




Yesung : "Aku pulang!"
Hyoyeon : "Ahh,akhirnya oppa pulang juga!"
Yesung : "Lho,udah sadar kamu!Syukur lah ..."
Eunhyuk : "Anyeonghaseyo hyung!"
Hyoyeon : "Oh ya,Eunhyuk kenalin,ini oppa ku namanya Yesung.Dan oppa,namja ini namanya Eunhyuk!"
Yesung : "Ne,kamu lanjutin makan dulu.Hyo,temenin dia dulu ya,oppa mau mandi!"
Hyoyeon : "Oh ya oppa,kalo udah mandi,ntar aku mau ngomong 4 mata ya!"
Yesung : "Iya!"


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Setelah Yesung selesai mandi,Yesung menemui Hyoyeon di teras untuk bicara 4 mata soal Eunhyuk ...




Yesung : "Mau ngomongin apa sih Hyo?"
Hyoyeon : "Ini lo oppa,ternyata Eunhyuk ini kabur dari rumah!!
Yesung : "Nah terus,apa hubungannya sama kita?"
Hyoyeon : "Ya,gimana kalo dia untuk sementara ini tinggal sama kita?"
Yesung : "Apaa?? Jangan aneh-aneh deh kamu Hyo!!"
Hyoyeon : "Tapi kasihan dia oppa,masak oppa tega liat dia jadi gelandangan?Kalo di tangkep kamtip gimana?"
Yesung : "Ck,iya iya deh,ntar biar dia tidur di kamar oppa!"
Hyoyeon : "Hahaha,naahh gitu dong!! Oppa baik deh!" (nyubit pipi Yesung)
Yesung : "Aadduuhh"




Hyoyeon langsung menemui Eunhyuk buat ngasih tau hal ini ...




Hyoyeon : "Hyyuuk!!"
Eunhyuk : "Ne??"
Hyoyeon : "Buat sementara ini,kamu boleh tinggal disini dan kamu bisa sekolah sama aku besok!Gimana?"
Eunhyuk : "Ha?Serius Hyo?"
Hyoyeon : "Iya,serius!"
Eunhyuk : "Waa,gomawo Hyo!"
Hyoyeon : "Kamu berterimakasihnya jangan sama aku,sama oppa ku,karena dia yang udah ngijinin kamu buat tinggal disini"
Eunhyuk : "Ne,gomawo hyung!"
Yesung : "Cheonma,nanti kamu tidur di kamar ku!"
Eunhyuk : "Ne,hyung!"


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Keesokan harinya,Hyoyeon dan Eunhyuk berangkat sekolah bersama,karena sepeda nya cuma 1 jadi Hyoyeon di boncengin sama Eunhyuk.
Pas sampe disekolah,Junho yang liat Hyoyeon di boncengin Eunhyuk jadi jelous dan langsung narik Hyoyeon biar nggak deket-deket sama Eunhyuk ...




Junho : "Hyo!!" (narik tangan Hyoyeon)
Hyoyeon : "Ihhh,Junho!!Apa-apaan sih?!"
Junho : "Dia siapa?Pake boncengan segala!"
Hyoyeon : "Ceritanya panjang!Intinya dia itu Eunhyuk,dan aku nggak ada hubungan apa-apa sama dia!"
Junho : "Ohh,kirain.Ya udah,masuk yuk!"
Hyoyeon : "Kamu duluan deh!Aku mau ngajak Eunhyuk jalan-jalan keliling sekolah"
Junho : "Ta..tapi?!"
Hyoyeon : "Udah saanaa!!"(dorong Junho)
Junho : "Iih nyebelin banget!"






Lalu Hyoyeon ngajak Eunhyuk jalan-jalan keliling sekolah...


Eunhyuk : "Tadi itu pacarmu?"
Hyoyeon : "Siapa?Junho maksudmu?"
Eunhyuk : "Iya,namja tadi!"
Hyoyeon : "Bukan,Junho itu sahabat ku,kita emang deket banget kog!Tapi kita nggak pacaran"
Eunhyuk : "Tapi dia tadi kayak orang cemburu gitu?"
Hyoyeon : "Alah,biarin aja deh,dia emang over kog!"
Eunhyuk : "Ohh,aku kira dia cemburu"
Hyoyeon : "Nggak,nyantai aja :)"






Lalu bel masuk berbunyi,kebetulan Eunhyuk sekelas dengan Hyoyeon,jadi Eunhyuk tidak terlalu canggung ...




Hyoyeon : "Udah bel!Masuk yuk!"
Eunhyuk : "Yuk!"




Lalu tiba-tiba ...


Junho : "Hyyyoo!!"
Hyoyeon : "Junho?!"
Junho : "Lho,dia sekelas juga sama kita?"
Hyoyeon : "Iya,kenapa?"
Junho : "Nggak papa sih!Ya udah,masuk yuk!"
Hyoyeon : "Yuk!"


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Singkatnya,bel pulang sekolah udah bunyi (author lagi males bikin cerita),Hyoyeon dan Eunhyuk boncengan naik sepeda lagi dan Junho ngikutin di samping mereka ...




Junho : "Hyo,yakin nih nggak mau latihan dance??"
Hyoyeon : "Nggak deh,lagi males!"
Junho : "Ya udah deh.Eh,ntar malem aku ke rumah mu ya!?"
Hyoyeon : "Sssiipp,aku masakin deh!"
Junho : "Waahh,oke deh,jam 7 aku kesana!Bye!"
Hyoyeon : "Bye!"






Eunhyuk : "Kalian deket banget ya?"
Hyoyeon : "Iya,dia sering kog main ke rumah,bahkan pernah nginep dirumah!"
Eunhyuk : "Ha?tidur sama kamu?"
Hyoyeon : "Ya!Gila kamu!" (jitak kepala Hyuk)
Eunhyuk : "Adduuhh"
Hyoyeon : "Ya mesti tidur di kamar oppa lah!!"
Eunhyuk : "Ohh,ya kan nggak tau Hyo!"




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Malem harinya,Hyoyeon udah masak,udah nyiapin PS 2 buat nge-game bareng Junho dan begadang ampe pagi,karna itu juga malem minggu ....




Eunhyuk : "Kamu mondar-mandir terus sih Hyo!?"
Hyoyeon : "Iya nih,Junho nggak dateng-dateng!"
Eunhyuk : "Duduk dulu deh,sini!"
Hyoyeon : "Iya deh" (duduk disamping Eunhyuk)




Hyoyeon nunggu sambil mainin tangannya Eunhyuk ...


Yesung : "Kamu ngapain Hyo?"
Hyoyeon : "Nunggu Junho!"
Yesung : "Ya itu ngapain mainin tangan Eunhyuk?"
Hyoyeon : "Lucu aja oppa,jarinya gede-gede!"
Eunhyuk : "Ih enak aja,jariku mungil tau!"
Hyoyeon : "Hihihihi"






Jam udah nunjukin pukul 20.00,dan Junho belum dateng juga.Tiba-tiba ponsel Hyoyeon bunyi ...


Neomu banjjak banjjak nuni busyeo No No No No No
Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun Oh Oh Oh Oh Oh
Neomu jjarit jjarit momi tteollyeo Gee Gee Gee Gee Gee
Oh jojeun nunbit (Oh Yeah) Oh joeun hyanggi (Oh Yeah Yeah Yeah)





Hyoyeon : "Yeobseo?"
? : "Bla ... bla ... bla .."
Hyoyeon : "Aapppa!!??"






To Be Continued~






Tidak ada komentar:

Posting Komentar