Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Selasa, 15 Mei 2012

Love Story A Beautiful Doll ♥ *Part 1



Cast : SNSD
Ryeowook (SuJu)



Dahulu kala di Korea,terdapat sebuah legenda tentang perjalanan hidup sebuah boneka.Boneka yang memulai perjalanan cinta nya ketika dia di buang,lalu ditemukan dan dirawat kembali oleh seorang pemilik toko pakaian ...


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Flash Back ...

Seorang laki-laki yang sudah cukup berumur,menemukan sebuah patung boneka yang di buang di tong sampah.Laki-laki itu tertarik dengan boneka itu,lalu mengambil dan membawanya ke toko baju yang dimiliki anaknya.Laki-laki itu menyuruh anaknya yang bernama Ryeowook untuk membersihkan dan merawat boneka itu seperti boneka-boneka lain di toko itu ...


Appa : "Ryeowook!"
Ryeowook : "Ne appa?"
Appa : "Ini,appa menemukan boneka ini di tong sampah.Sepertinya masih bagus,kamu mau bersihkan nggak?"
Ryeowook : "Aku fikir,boneka ini masih bagus,biar aku bersihkan dan akan aku pajang didepan kaca berjejer dengan boneka yang lain"
Appa : "Ya sudah,kalo begitu,Appa pergi dulu ya"
Ryeowook : "Ne"



Lalu Ryeowook membersihkan boneka itu dari bagian wajah sampai kaki.Lalu Ryeowook memakaikan boneka itu baju yang bagus untuk di pajang didepan toko bersama boneka-boneka yang lain ...


Ryeowook : "Naahh,sekarang kamu sudah kembali bersih dan terlihat baru.Kamu cantik juga ya :) Coba kalau kamu manusia,pasti aku sudah menjadikan mu pacarku!"


Lalu jam dinding berbunyi,karena sudah jam 10 malam,akhirnya Ryeowook menutup toko nya dan akan membukanya kembali besok jam 8 pagi 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah Ryeowook pergi,lalu boneka-boneka itu ternyata HIDUP!!
Mereka berjumlah 9.Secara perlahan,tubuh mereka mulai bergerak dan mereka mulai berbicara satu dengan yang lain ...
Boneka itu terdiri dari Jessica,Sunny,Tiffany,Hyoyeon,Yuri,Sooyoung,Yoona,dan Seohyun.Ditambah 1 boneka baru tadi yang mereka belum tahu siapa namanya ...



Yuri : "Hey Jes,siapa dia?"
Jessica : "Molla Yul,coba kamu tanya Sunny!"
Yuri : "Hey Sun,dia siapa?"
Sunny : "Kayaknya dia boneka baru yang dibawa oleh Ryeowook tadi!"
Hyoyeon : "Kenalan sama dia yuk!Kayaknya anaknya baik"
All : "Yuk yuk!"


Mereka pun menghampiri boneka itu dan mengajaknya berkenalan ....


Yoona : "Seo,kamu aja sana yang ngomong dulu!"
Seohyun : "Kog aku sih?Tiffany aja!"
Tiffany : "Loh kog aku!Kamu aja Young!"(dorong Sooyoung)
Sooyoung : "Eh,aduuh!!Awas kamu!"
Tiffany : "Hhehehe"


Lalu Sooyoung memberanikan diri untuk mengajak berkenalan boneka itu ...

Sooyoung : "Ha..hay! Aku Choi Sooyoung,tapi kamu bisa memanggilku Sooyoung.Namamu siapa?"
Taeyeon : "Namaku Kim Taeyeon,panggil saja Taeyeon :)"


Boneka-boneka yang lain pun juga memperkenalkan diri mereka satu per satu

Jessica : "Namaku Jung Soo Yeon,tapi kamu panggil aja Jessica atau Sica"
Sunny : "Kalo aku Lee Soon Kyu,tapi kamu manggilny Sunny aja,soalnya nama Soon Kyu lebih cocok buat halmeoni!"
Tiffany : "Aku Hwang Mi Young,panggil Tiffany atau Fany aja ya!"
Hyoyeon : "Aku Kim Hyoyeon.Nama kita hampir mirip ya!Cuma beda Tae sama Hyo" (ketawa buaya)
Yuri : "Hyoyeon alay ah!"
Hyoyeon : "Kan seneng Yul,ada kembaranya!"
Yuri : "Aaiisshh kau ini!Oh ya,namaku Kwon Yuri,panggil Yuri"
Yoona : "Aku Im Yoon Ah,panggil Yoona aja deh :)"
Seohyun : "Aku Seo Joo Hyun,panggil Seohyun :)"
Taeyeon : "Ne :)"


Lalu mereka menanyakan alasan kenapa Taeyeon di bawa oleh Appa Ryeowook dalam keadaan kotor dan bau ...


Tiffany : "Eh Tae,ngomong-ngomong pas tadi kamu dibawa appa nya Ryeowook,kenapa kamu kotor dan bau?"
Sunny : "Ih,kamu ini!" (jitak kepala Fany)
Tiffany : "Kan aku cuma pengen tau Sun!"
Tayeon : "Nggak papa kog Sun.Aku dibuang sama pemilik lama ku,karena dia fikir,aku boneka yang jelek dan tidak bisa membantunya menarik perhatian pelanggan agar mau membeli baju dagangannya"
Yoona : "Ya ampun,tega sekali pemilikmu itu!"
Seohyun : "Mantan pemilik tepatnya!"
Yoona : "Ya gitu lah"
Taeyeon : "Iyaah,aku juga cuma sebuah boneka,dan aku nggak bisa berbuat apa-apa"
Hyoyeon : "Lalu,bagaimana awal ceritamu bisa menjadi boneka?"
Taeyeon : "Maksud kalian?"
Yuri : "Iya,kalo dulu kita semua itu di kutuk,karena kita melakukan kesalahan"
Jessica : "Apa kamu juga sama seperti kita?"
Taeyeon : "Iya,dulu aku selingkuh di belakang pacarku.Sampai suatu saat dia mengetahuinya dan mengutukku menjadi seperti patung boneka"
Sooyoung : "Ya ampun,kasihan sekali kamu"
Taeyeon : "Aku ingin kembali menjadi manusia lagi.Aku rindu dengan keluargaku,aku rindu orang tua ku" (menangis)
Sooyoung : "Sudahlah Tae,semua sudah terlanjur.Kami semua juga punya keinginan yang sama sepertimu" (memeluk Taeyeon)
Sunny : "Sepertinya aku tau cara agar kamu bisa kembali menjadi manusia!"
Tiffany : "Ha?Kamu tahu?"
Yuri : "Gimana caranya?"
Sunny : "Kenapa kamu nggak coba dateng ke rumah pacarmu itu dan mencoba minta maaf ke dia?"
Taeyeon : "Tapi ..."
Jessica : "Gimana kalo pacarnya nggak mau maafin?"
Sunny : "Kalo kita minta maaf tapi nggak di maafin,kita akan menjadi boneka SELAMANYA!"
All : "SELAMANYA!!!!????"
Sunny : "Iya,begitu juga kalau kita menyatakan cinta kepada seseorang,tetapi dia menolak cinta kita!"
Taeyeon : "Aku nggak peduli,aku akan tetap minta maaf sama dia!" 



Taeyeon lalu lari meninggalkan teman-temannya menuju ke rumah mantan pacarnya.Tapi saat sampai didepan gerbang rumahnya,sudah ada janur kuning yang melengkung.Taeyeon pun hanya bisa menangis dan mengurungkan niat nya untuk minta maaf ke mantan pacarnya itu.


Taeyeon pun melangkahkan kaki nya tanpa arah.Dia baru sadar kalau kakinya melangkah ke ....


To Be Continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar