Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Sabtu, 12 Mei 2012

New Live New Love (Part 4)

             




















 
Genre : Romantic
Cast : Sungmin,Leeteuk,Heechul (Super Junior)
          Sunny (SNSD)
 
 
 
Setelah sampai di rumah,Sunny langsung menelfon Taeyeon dan menceritakan apa yang tadi di alaminya bersama Sungmin di taman….
 
          Taeyeon : “Ha?Kenapa kamu marah sama dia?”
          Sunny : “Ya abis,dia kasar sih!!”
          Taeyeon : “Hmm,bisa jadi dia suka sama kamu!!”
          Sunny : “Terus?Apa hubungannya sama kejadian tadi?!”
          Taeyeon : “Siapa tau,dia ngusir mantan nya itu,biar nggak ganggu acara kamu sama Sungmin!!”
          Sunny : “Gitu ya?mmmmm,ya udah lah,aku mau bobo,tha…tha…”
          Taeyeon : “Ya udah,bye “
 
Besok paginya,di kampus,Sunny langsung di cegat sama Sungmin……
 
          Sungmin : “Sunny!!”
          Sunny : “Apa lagi?!”
          Sungmin : “Aku mau bicara soal kejadian semalem!”
          Sunny : “Udah lah,nggak ada yang perlu kita bicarain lagi!!”
 
Sunny langsung ninggalin Sungmin gitu ajah…..
Sungmin langsung minta bantuan  ke Leeteuk dan Heechul…..
          Sungmin : “Eh,gimana nih?”
          Heechul : “Gimana apanya?Oh ya,kamu udah ketemu Sunny?”
          Sungmin : “Itu dia,dia masih marah sama aku!”
          Leeteuk : “Waahhh,kalo gitu kayaknya aku sama Heechul yang harus turun tangan!”
          Sungmin : “Kalian mau ngapain?”
          Heechul : “Kamu tenang aja,serahin sama kita berdua!”
          Sungmin : “Terserah deh,yg penting Sunny maafin aku!”
Lalu Leeteuk dan Heechul segera mencari Sunny untuk membicarakan hal ini,hampir setengah jam mereka mencari,dan akhirnya ketemu…..
Sunny sedang ada di perpustakaan…..
          Heechul : “Sunny!”
          Sunny : “Hey,ada apa kalian ke sini?”
          Leeteuk : “Kita mau bahas soal masalahmu dan Sungmin!”
          Sunny : “Huh,kelinci babo itu lagi?!”
          Heechul : “Ayolah,jangan marah terus sama dia!!”
          Sunny : “Abis,dia kasar sama yeoja oppa,padahal itu pacarnya sendiri!!”
          Leeteuk : “Maksudmu Hyun Min?”
          Sunny : “Jadi namanya Hyun Min?”
          Heechul : “Dia itu mantan pacarnya Sungmin!!”
          Leeteuk : “Lagipula wajar kalo Sungmin kasar sama dia.”
          Sunny : “Kenapa?”
          Leeteuk : “Soalnya,dia udah selingkuh!!”
          Heechul : “Dan asal kamu tau,dia itu suka sama kamu!!”
          Sunny : “Mwo??Aku di taksir kelinci babo itu?!”
          Leeteuk : “Iya.”
          Sunny : “Hahahaha,aku jadi nyesel udah marah sama dia!”
          Heechul : “Makanya,kamu maafin dia aja,ntar malem dia mau ketemuan sama kamu!”
          Sunny : “O ya?mmm,okey aku mau deh,di tempat kemaren ya!”
          Leeteuk : “Okey,,”
Heechul dan Leeteuk langsung nyari Sungmin buat ngomongin hal ini,,
———————————————————————–
Sungmin seneng banget waktu tau Sunny udah maafin dia,Sungmin bertekat buat nembak Sunny malem ini juga,,
———————————————————————–
Singkatnya,malem hari,Sungmin dan Sunny ketemuan di taman deket sekolah kayak kemaren,Sunny tampak lebih cantik hari ini,rambutnya di gerai dan menggunakan baju berwarna putih dan lengan panjang
          
Dia melambaikan tangan pada Sungmin,Sungmin yang melihatnya pun merasa deg-degan,serasa jantungnya mau copot,,          
           Sunny : “Hay Sungmin!”
           Sungmin : “H..h.ay!!”
           Sunny : “Kamu kenapa?Kog gugup gitu?”
           Sungmin : “Nggak kok,biasa aja.”
           Sunny : “Mmmm,okey!!”
           Sungmin : “Aku mau minta maaf soal kemaren malem!”
           Sunny : “Iya,Heechul sama Leeteuk oppa udah jelasin semua kok!”
           Sungmin : “Mmm,oh iya,aku juga mau bilang sesuatu!”
           Sunny : “Apa?”
           Sungmin : “Mmm,aku nggak tau,mungkin sekarang ini aku jatuh cinta padamu!”
           Sunny : “Mwo?Kamu serius?”
           Sungmin : “Ne,saranghae Sunny!”
           Sunny : (langsung memeluk Sungmin) “Na do saranghae Sungmin!”
           
Saat Sunny memeluk Sungmin,jantung Sungmin berdetak sangat kencang,hingga Sunny bisa mendengarnya,dia tidak percaya bahwa Sunny juga mencintainya…
           Sungmin : “Kkaammu sseerriiuuss??”
           Sunny : “Aku juga tau,kalau kamu mau mengatakan itu!”
           Sungmin : “Dari mana kamu tau?”
           Sunny : “Dari Heechul dan Leeteuk oppa!”
           Sungmin : “Jadi…”
           Sunny : “Kamu jangan marah sama mereka!!”
           Sungmin : “Hmm,iya iya,biar gimana kan,mereka juga udah bantuin kita!”
           Sunny : “Hehehe”
           Sungmin : “Kok ketawa?Kenapa?”
          
Sunny pun melepas pelukannya dari Sungmin……..
           Sunny : “Aku tidak menyangka,kalo aku bisa pacaran dengan kelinci babo sepertimu!”
           Sungmin : “Hmm,tapi aku tetap aegyo kan?!”
           Sunny : “PD amat sih!”
           Sungmin : “Yah emang,Aegyo Queen dan Aegyo King!!”
           Sunny : “Terserah apa kata mu!”
Tiba-tiba Sungmin memeluk Sunny dari belakang dengan erat,Sunny juga menikmati pelukan hangat dari pacar barunya itu…..
           Sungmin : “Aku janji akan menjagamu sampai kita menikah nanti!!”
           Sunny : “Benarkah??Awas kalo kamu mengingkari janji mu itu!!”
           Sungmin : “Aku janji!!”
Malam itu adalah malam penuh kebahagiaan untuk Sungmin dan Sunny.Terlebih untuk Sunny,dia sudah menemukan pengganti Ki Bum,bahkan mungkin pengganti yang pertama dan terakhir….
Begitu juga dengan Sungmin,dia telah menemukan wanita pujaan hatinya,dia berjanji akan menjaga Sunny hingga mereka tua nanti….
~END~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar