Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Senin, 14 Mei 2012

The Twin’s Story (Yuri and Yoona) *part 3

       






Cast : Yoona dan Yuri (SNSD)
Yunho (DBSK)




Keesokan harinya,Yuri mencuri start untuk mendekati Yunho saat di kampus,Yuri berpura-pura butuh bantuan Yunho untuk menemaninya ke toko buku,padahal itu hanya alasannya saja agar dia bisa lebih dekat dengan Yunho.Sedangkan Yoona memang sengaja mengalah,dia pura-pura mengikuti ajakan Yuri untuk taruhan,tetapi Yoona tidak akan melakukan pendekatan apapun dengan Yunho ....



Yuri : "Yunho oppa!"
Yunho : "Yuri?Ada apa?"
Yuri : "Mau menemaniku ke toko buku nggak?"
Yunho : "Mmm,kenapa kamu nggak pergi sama Yoona aja?"
Yuri : "Ahh,Yoona itu nggak seru kalo di ajak pergi,oppa!"
Yunho : "Mmm,iya deh,boleh.Jam berapa?"
Yuri : "Beneran?Kalo gitu pulang kuliah deh,jam 11"
Yunho : "Oke,aku tunggu di halte ya?"
Yuri : "Ne :)"



Lalu Yuri memberi tahu Yoona tentang rencananya yang mau ke toko buku bersama Yunho ...


Yuri : "Yoona!"
Yoona : "Hey,kenapa kamu?Seneng banget kayaknya?"
Yuri : "Iya dong!Ntar aku mau pergi sama Yunho oppa ke toko buku!"
Yoona : "Oh,ya selamat senang-senang deh :)"
Yuri : "Tapi kamu juga gerak dong,masa cuma aku aja yang PDKT sama dia?Sama aja bohong!"
Yoona : "Iya iya!"

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah pulang kuliah,Yuri dan Yunho langsung pergi ke toko buku.Dan jujur saja,sebenarnya Yunho tidak begitu senang dengan Yuri,karena sikapnya yang terlalu over jika dekat dengannya ...


Yuri : "Buku ini bagus nggak oppa??"
Yunho : "Bagus kok..."
Yuri : "Kalo ini??"
Yunho : "Bagus juga..."
Yuri : "Aku beli semua deh"


Saat menemani Yuri pulang,Yunho justru memikirkan Yoona,Yunho merasa,mungkin dia justru jatuh cinta dengan Yoona,bukan Yuri ...


Yuri : "Oppa,makasih ya,udah mau nemenin aku"
Yunho : "...."
Yuri : "Oppa?"
Yunho : "...."
Yuri : "Oppa!" (menepuk pundak Yunho)
Yunho : "Eh,iya kenapa?"
Yuri : "Kog oppa malah ngelamun sih?!"
Yunho : "Ng...nggak,siapa yang ngelamun!?"
Yuri : "Tadi!Aku ajak ngomong sampe nggak di tanggepin!"
Yunho : "Emang tadi kamu ngomong apa?"
Yuri : "Lupain aja deh!Udah sampe nih,aku masuk dulu ya oppa,makasih" 


Yuri agak ngambek,gara-gara sepanjang perjalanan ke rumah,dia dicuekin sama Yunho.Yoona pun jadi bingung gara-gara liat saudara kembarnya itu malah pulang dengan keadaan ngambek ...


Yoona : "Yuri,kamu kenapa?!Gimana tadi?Pasti seneng ya kamu,pergi sama Yunho oppa!?"
Yuri : "Iihh,seneng apanya coba?Waktu di toko buku,sampe perjalanan pulang,aku di cuekin sama dia!"
Yoona : "Masak sih?"
Yuri : "Iya,dia nglamun terus!"
Yoona : "Jangan-jangan Yunho oppa udah punya pacar lagi?"
Yuri : "Eh eh,jangan dong!Sia-sia dong ntar!
Yoona : "Ya,semoga aja belom punya"
Yuri : "Ahh,bodo deh,aku mau tidur ah,capek..."



Karena Yuri udah tidur,dan Yoona nggak ada kerjaan,seperti biasa,dia naik ke atas gedung lagi.Lagi-lagi disana udah ada Yunho oppa ...

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat di atas gedung ...


Yoona : "Yunho oppa?"
Yunho : "Hey Yoon!"
Yoona : "Mmm Yuri bilang,tadi oppa cuek sama dia waktu oppa di ajak ke toko buku ya?" 
Yunho : "Cuek?Mmm,nggak sih,cuma tadi aku sempet nglamun aja pas Yuri lagi ngomong"
Yoona : "Ohh,asal oppa tau aja,Yuri itu orangnya sensitif banget oppa,jadi gampang tersinggung!"
Yunho : "Oh,pantes tadi pas sampe rumah,dia kayak orang ngambek gitu!"
Yoona : "Mending besok oppa minta maaf deh ke Yuri,biar dia seneng gitu :)"
Yunho : "Pasti!"


Lalu Yunho mulai menanyakan soal kehidupan Yoona sehari-hari ...

Yunho : "Mmm,Yoona,kamu udah punya pacar?"
Yoona : "Hm?Apa?"
Yunho : "Kamu udah punya pacar?"
Yoona : "Belum,kenapa?"
Yunho : "Berarti gosip di kampus itu bener?"
Yoona : "Gosip?Gosip apa?"
Yunho : "Iya,gosip kalo kamu itu nggak pernah punya pacar dari dulu.Bahkan aku juga tau kalo Yuri sampe nganggep kamu itu les ..."
Yoona : "Eh yayaya,udah nggak usah di lanjutin.Jadi aku itu bukan "lesbi" oppa!Aku itu nggak benci sama cowok,cuma... aku ngrasa belum siap dengan semua itu!"
Yunho : "Kamu itu,wanita paling unik yang pernah aku kenal!"
Yoona : "Unik??Gimana unik nya?"
Yunho : "Iya,cewek yang belum pernah pacaran seumur hidup??Yang bahkan saudara kembarnya pun udah gonta-ganti cowok berkali-kali!"
Yoona : "Hehehe,oppa juga cowok unik"
Yunho : "Unik apanya?"
Yoona : "Satu-satunya cowok yang suka nyari-nyari gossip di kampus!"
Yunho : "Ih,orang nggak sengaja kog dengernya!"
Yoona : "Hahaha"



Mereka pun udah nggak canggung lagi buat ngomong berdua,mereka udah kayak kakak dan adik,walaupun Yunho ingin menganggapYoona lebih dari sekedar adik/teman baginya.Tapi Yunho berpikir mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk menyatakan itu semua.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Besoknya,waktu Yuri ke kampus,dia berangkat duluan dari Yoona,karena Yoona masih ada urusan.Dia di cegat sama Yunho oppa ....


Yunho : "Eh Yuri ..Yuri !"
Yuri : "Hm?"
Yunho : "Jangan marah dong.oppa minta maaf deh soal kemarin!"
Yuri : "Abis,oppa nyebelin sih!"
Yunho : "Ya maaf deh,besok nggak bakal aku cuekin lagi deh :)"
Yuri : "Mmmm,nggak!"
Yunho : "Eh tunggu dulu! Ntar oppa traktir deh :) Gimana?"
Yuri : "Oke,deal!"
Yunho : "Ya ampun,di traktir dulu baru mau deh"
Yuri : "Hehehe,ya udah,aku masuk dulu ya oppa :)"
Yunho : "Iya :)"


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nggak lama kemudian,Yoona datang dan langsung menuju ke kelas.Yuri secepat kilat langsung memberi tahu Yoona tentang Yunho yang meminta maaf padanya dan akan mentraktirnya nanti ...


Yuri : "Yoonnnaaa!! Hiiihihihi"
Yoona : "Ih,kamu kenapa sih Yul?"
Yuri : "Tadi Yunho oppa minta maaf ke aku,terus ntar aku mau di traktir sama dia!"
Yoona : "Mmm,bagus deh!"
Yuri : "Kenapa kamu nggak PDKT juga sih?! Dari kemaren aku terus yang PDKT!!"
Yoona : "Ya gimana aku mau PDKT,kalo Yunho oppa aja pergi terus sama kamu!!"
Yuri : "Ya kamu usaha dong,gimana kek gitu?"
Yoona : "Liat ntar aja lah"
Yuri : "Terserah kamu deh Yoon!"




Lalu saat jam kuliah selesai,Yunho mengajak Yuri untuk makan di restoran dekat kampus,Yuri sebenarnya ingin mengajak Yoona,tapi Yoona di car-cari malah nggak ada ...


Yunho : "Yuk Yul ?"
Yuri : "...." (clingak-clinguk)
Yunho : "Kamu nyari siapa sih?"
Yuri : "Aku mau aja Yoona skalian,tapi malah anaknya nggak ada!Ponsel nya nggak aktif lagi !"
Yunho : "Ya udah lah,kita pergi ber-2 aja,yuk!"
Yuri : "Mmm,ya udah deh"



Mereka berdua lalu pergi ke restoran dengan menaiki mobil milik Yunho.Sebenarnya dari tadi Yoona sembunyi di toilet kampus,dia tidak ingin mengganggu acara Yuri,dan Yoona mulai berfikir untuk keluar dari taruhan ini ...


Yoona : "Huh,aku capek kalo harus gini terus!Pokoknya ntar aku mau bilang ke Yuri kalo aku mau selesaiin aja taruhan ini..."

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat di restoran ...


Yunho : "Kamu mau pesan apa Yul?"
Yuri : "Apa aja deh :)" (memandang Yunho sambil senyum-senyum)
Yunho : "Aku pesenin aja ya?"
Yuri : "Ne"


Lalu Yunho memesankan makanan untuk mereka berdua.Selama menunggu makanan nya datang,Yuri justru terus memandangi Yunho,pake senyum-senyum sendiri lagi!Yunho justru menjadi gugup karena terus di pandangi oleh Yuri,karena jujur saja,pandangan Yuri selalu bisa meluluhkan hati para pria ....


Yunho : "Yu ..Yuri!!" (melambaikan tangan ke muka Yuri)
Yuri : "...."
Yunho : "Kamu kenapa sih??"
Yuri : "...."
Yunho : "Yurriii!!" 
Yuri : "Eh,eh iya iya?!"
Yunho : "Kamu dari tadi ngliatin aku terus sih?!"
Yuri : "Hehehe,abis oppa ganteng sih!"
Yunho : "Bisa aja kamu!"
Yuri : "Bener kog,cuma cewek aneh kayak Yoona aja yang bilang oppa itu biasa aja!"
Yunho : "Yoona,bilang aku kayak gitu??"
Yuri : "Iya,semua cowok itu dibilang kayak gitu sama dia,secara dia itu kan paling anti sama cowok!"
Yunho : "Ah,nggak mungkin lah!"
Yuri : "Iya oppa!!"


Lalu makanan pun datang ....

Yunho : "Nah,makanannya udah dateng,udah makan dulu!"
Yuri : "Ne"



Mereka berdua mulai makan dan berbincang-bincang,sepertinya Yunho juga mulai akrab dengan Yuri.Tapi tetap saja,hatinya hanya tertuju pada Yoona,bukan Yuri.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekitar jam 7 malam,Yuri akhirnya diantar pulang oleh Yunho.Saat masuk ke dalam rumah,ternyata Yoona sudah menunggunya untuk membicarakan soal taruhan itu ...


Yuri : "Hai Yoon!" (duduk di sofa)
Yoona : "Yul,aku mau ngomong sesuatu!"
Yuri : "Apa?"
Yoona : "Soal taruhan itu ..."
Yuri : "Kenapa?Jangan bilang kamu mau mundur?!"
Yoona : "Aku nggak bisa,dan aku nggak mau nyakitin siapapun!"
Yuri : "Tapi Yoon!?"
Yoona : "Udah,pokoknya aku anggep taruhan ini selesai dan kamu bisa deketin Yunho oppa kapanpun,dan aku nggak bakal deket-deket lagi sama dia!"
Yuri : "Tapi kan ..."
Yoona : "Aku tau,kamu cinta sama dia,dan aku nggak mau ngrusak perasaan kamu!"
Yuri : "Makasih Yoon" (meluk Yoona)
Yoona : "He'em"


Mulai malam itu,Yoona tidak lagi pergi ke atap gedung untuk bertemu dengan Yunho,dan di kampus pun,dia selalu menghindar dari Yunho.Yuri pun sebenarnya mulai curiga dengan tatapan Yoona saat menghindar dari Yunho,mata Yoona seakan berkaca-kaca saat menghindar dari Yunho oppa.Begitu juga dengan Yunho,wajahnya seakan mengharapkan Yoona untuk dekat dengan dia ....


Yunho : "Yoona kenapa sih Yul?? Kenapa dia selalu menghindar dari aku?"
Yuri : "A..a..aku juga nggak tau oppa"
Yunho : "Apa ada yang kalian sembunyikan dari aku??"
Yuri : "Ng..,nggak kog! A..aku ke kelas dulu ya oppa!" (lari ke kelas)
Yunho : "Eh Yuri!! Ck .. Yoona kenapa sih!? Udah 2 minggu ini dia juga nggak pernah ke atap gedung"


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat pulang kuliah,Yoona yang berjalan di koridor,dihentikan langkahnya oleh Yunho ....


Yunho : "Yoona!" (memegang tangan Yoona)
Yoona : "Eh,oppa!" (melepaskan tangannya yang di pegang oleh Yunho)
Yunho : "Kamu kenapa menghindar dari aku? Apa aku punya salah denganmu?"
Yoona : "A..aku cuma nggak mau nyakitin Yuri!" (jalan ninggalin Yunho)
Yunho : "Yoon,tunggu!" 
Yoona : "Apa lagi sih oppa!?"
Yunho : "Apa kamu dan Yuri punya rahasia yang kalian sembunyikan dari aku?"
Yoona : "Iya! Aku dan Yuri taruhan untuk mendapatkanmu!! Tapi aku keluar dari taruhan itu,karena aku pikir Yuri lebih pantas untuk menjadi pacarmu oppa!!"
Yunho : "Tapi aku nggak pernah suka sama Yuri!!"
Yoona : "Tapi ..."
Yunho : "Aku menyukaimu!!"
Yoona : "A .. apa?"
Yunho : "Iya,sudah sejak pertama kali aku mengenalmu,aku langsung menyukaimu!Aku tidak pernah menyukai siapapun termasuk Yuri!"
Yoona : "Huh,lupakan saja perasaan mu itu oppa!Karena Yuri lebih baik daripada aku!" (jalan meninggalkan Yunho)


Lalu tiba-tiba Yunho menarik tangan Yoona dan menciumnya ....




To Be Continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar