Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Jumat, 11 Mei 2012

Krystal’s Step Sister (part2)


                                                              Cast : Jessica SNSD
           Krystal F(X)
          Key SHINee
               Taecyeon 2PM    



Setelah mengetahui bahwa ada panggilan dari Krystal,Key langsung mengangkat telfonnya …

Key : “Krystal?? Yeobseo!”
Krystal : “Kkkeeyyy!!”
Key : “Ya! Suaramu itu!!”
Krystal : “Hehehe,mianhae Key! Tadi aku senang banget waktu bisa pulang bareng Taecyeon!”
Key : “Oh,…”
Krystal : “Dia keren banget,baik lagi!!”
Key : “Oh,…”
Krystal : “Ihh,kamu nih,aku lagi curhat,malah kamu nya cuma Oh,Oh aja!!”
Key : “Ya aku haru bilang apa lagi??”
Krystal : “Ah,males ah ngomong sama kamu!!” (tutup telfon)
Key : “Loh Krys,Krys!! Yaah ngambek lagi pasti!”

—————————————————————————————————
Sementara itu,Jessica secara diam-diam pergi keluar rumah untuk jalan-jalan.Saat dia sedang jalan,tidak sengaja dia bertemu dengan Taecyeon.Dia sangat bahagia,karena ternyata dulu Taecyeon adalah teman masa kecilnya,saat dia di Panti asuhan…

Jessica : “Taecyeon?”
Taecyeon : “Ne??Kamu siapa?”
Jessica : “Aku Sica!!Jessica!!”
Taecyeon : “Aigoo,Sica!” (memeluk Sica)
Jessica : “Aku kangen sama kamu!”
Taecyeon : “Iya,aku juga.Sudah lama kita berpisah,semenjak kamu di adopsi!”
Jessica : “Kamu juga di adopsi??”
Taecyeon : “Iya,nggak lama setelah kamu di adopsi,aku juga di angkat oleh sebuah keluarga,aku di bawa pindah ke Jerman!”
Jessica : “Kamu nggak berbeda! Wajahmu sama!”
Taecyeon : “Kamu juga,kamu tambah cantik !”
Jessica : “Hehem”

————————————————————————————————
Setelah puas bertemu kangen dengan Taecyeon,Jessica pulang,di rumah appa dan eomma nya sangat khawatir menunggunya …

Jessica : “Appa,Eomma!”
Eomma : “Aigoo Sica! Dari mana saja kamu?”
Appa : “Iya,kenapa tidak pamit??”
Jessica : “Mianhae Appa,Eomma.Tadi Sica tidak sengaja bertemu dengan teman main Sica waktu di Panti dulu,jadi perginya agak lama!”

Lalu tiba-tiba Krystal datang …

Krystal : “Yahh,gitu lah Eomma,sesama anak panti!!”
Appa : “Jaga mulutmu Krystal!!”
Krystal : “Huuh!!” (pergi ke kamar)
Eomma : “Jangan pedulikan kata-kata Krystal ya”
Jessica : “Ne Eomma!”
Appa : “Ya sudah,sekarang kamu tidur ya!”
Jessica : “Ne Eomma”
————————————————————————————————-
Keesokan harinya,saat pulang sekolah ,Key mencoba minta maaf lagi ke Krystal gara-gara masalah telfon kemarin …

Key : “Krystal!”
Krystal : “Hem?”
Key : “Mian soal kemarin,aku gak maksud …”
Krystal : “Tauk ah!!”
Key : “Eh Krys,jangan ngambek dong !!”
Krystal : “Minggir!!”

Lalu Krystal di kejutkan oleh pemandangan,Taecyeon sedang duduk berdua dengan Jessica dan Taecyeon bilang bahwa dia mencintai Jessica …

Taecyeon : “Sica,Sarangahe!”
Krystal : “Op..oppa !!”
Jessica : “Hah?Krystal!!” (mendekati Krystal)
Krystal : “Pergi kamu!!”
Taecyeon : “Krys,kamu apa-apaan sih?!”
Jessica : “Dia adikku !”
Krystal : “Aku nggak pernah punya eonni kayak kamu!! Kamu udah ngrebut semuanya!! Appa,Eomma,sekarang Taecyeon oppa!! Mau kamu apa sih!?”
Jessica : “Bukan gitu Krys,tapi …”
Krystal : “Ahhh diem kamu!!”

Lalu Krystal meninggalkan Taecyeon dan Jessica,Key yang bingung akhirnya memilih untuk menyusul Krystal …

fx krystal Image
Key : “Krys,kamu kenapa sih??”
Krystal : “Kenapa semua selalu ngebela Sica?! Kenapa aku selalu salah Key!!!”
Key : “Itu karna kamu selalu nganggep Sica itu musuh! Coba kamu bayangin,kalo kamu di posisi Sica,pasti kamu juga nggak akan betah Krys!!Punya penyakit parah kayak gitu!”
Krystal : “Tapi dia nggak seharusnya ngrebut Taecyeon oppa juga kan!!”
Key : “Kamu nggak denger,yang nyatain cinta itu Taecyeon,Sica juga belum jawab kan!”
Krystal : “….” (nangis sambil meluk Key)
Key : “Coba deh,kamu mulai sekarang coba buat ngertiin posisi Jessica,mungkin Taecyeon juga bukan jodohmu!”
Krystal : “Iya,kamu bener Key,aku udah keterlaluan sama Sica.Aku harus minta maaf sama dia!”
Key : “Nah gitu dong!!Jangan nangis lagi ya!” (ngusap air mata Krystal)
Krystal : “Temenin aku nyari Sica yuk!”
Key : “Yuk!”
Saat Krystal dan Key balik ke Sekolah,Jessica sama Taecyeon udah nggak ada.Pas pulang ke rumah,Krystal di kasih tau kalo pas tadi sama Taecyeon tiba-tiba Jessica pingsan …
Krystal : “Appa,Eomma,kalian mau kemana??”
Eomma : “Sica masuk rumah sakit Krys!”
Krystal : “Apa?? Kog bisa?”
Appa : “Tadi kata temen kamu,Sica tiba-tiba pucet dan langsung pingsan”
Krystal : “Ya udah,ayo kita ke rumah sakit!!”
Eomma : “Iya ayo!”
Krystal : “Yuk Key!”
Key : “Ne!”
Key,Krystal dan orang tua Krystal pun menuju ke rumah sakit tempat Jessica dirawat…
Saat sampai di depan ruangan Jessica sudah ada Taecyeon yang menunggu’i Jessica …
Krystal : “Taecyeon oppa!! Sica mana?”
Taecyeon : “Dia di dalam,dia harus istirahat”
Krystal tetap memaksa masuk untuk melihat keadaan Jessica …
Krystal : “Sica eonni?”
Jessica : “Krys? Kamu manggil aku eonni??”
Krystal : “Aku minta maaf,selama ini aku udah keterlaluan sama kamu.Nggak seharusnya aku kasar sama eonni !”
Jessica : “Nggak papa Krys,aku bisa ngerti.Aku juga udah maafin kamu kog :) “
Krystal : “Eonni!” (meluk Jessica)
Appa dan Eomma pun bahagia karena Krystal sadar akan kesalahannya,dan sekarang Krystal sudah mau menganggap Jessica sebagai kakaknya …
Appa : “Kenapa Krystal bisa berubah secepat ini ya??”
Eomma : “Pasti ada seseorang yang sudah menyadarkan dia!”
Appa : “Syukurlah,sekarang mereka sudah akrab!”
—————————————————————————————————
1 Minggu kemudian Jessica sudah berada di rumah,Taecyeon  berniat untuk menyatakan cinta nya lagi di depan kedua orangtua Jessica …
Taecyeon : “Sica,kamu mau pacaran dengan ku??
Jessica : “Tapi Taec …”
Krystal : “Udah lah,nggak papa Eonni,aku udah rela kog :) “
Jessica : ” Ne oppa!”
Akhirnya Jessica pun berpacaran dengan Taecyeon,setelah Taecyeon lulus SMA,dia melamar Jessica dan mereka berdua pindah ke Jerman.Sedangkan Key,mencoba untuk menyatakan perasaannya kepada Krystal …
Krystal : “Huh,sekarang keadaannya udah bener-bener berubah ya Key!”
Key : “I..iya “
Krystal : “Kamu kenapa sih?? Gugup gitu??”
Key : “Aku..aku..mau bilang se se sesuatu!”
Krystal : “Bilang apa ?? Biasa aja dong!”
Key : “A..aakuu ss suka sam sama kamu Krys!”
Krystal : “Ha?? Nggak salah tu? Hahahaha”
Key : “Aku serius Krys!! Aku suka sama kamu sejak kita SMA kelas 1″
Krystal : “Kamu serius??”
Key : “Iya Krys!! Ka kamu mau nggak,j jadi pacarku??”
Krystal : “Nggak!!”
Key : “hhuh” (lesu)
Krystal : “Nggak nolak maksudnya!”
Key : “Serius??”
Krystal : “Iyaa!”
Key : “Mmm” (meluk Krystal)
Yaaa Happy Ending deh :)
Bagus nggak?? Comment ya :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar