Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Jumat, 11 Mei 2012

Krystal’s Step Sister (part1)



 Cast : Jessica SNSD
            Krystal F(X)
            Key SHINee
                  Taecyeon 2PM 
Jessica dan Krystal adalah kakak beradik yang memiliki paras cantik,akan tetapi Krystal tidak pernah menyukai Jessica sebagai kakaknya,karena Krystal mengetahui bahwa sebenarnya Jessica bukanlah kakak kandungnya,melainkan anak yang di adopsi oleh kedua orangtua nya dari sebuah panti asuhan.Selain itu Krystal juga membenci Jessica karena Jessica itu sakit-sakitan,dia malu untuk mengakui bahwa Jessica adalah kakaknya ….
Tapi Krystal mempunyai sahabat dekat,namanya Key.Key selalu menemani Krystal dimanapun Krystal berada,Key juga selalu mendengarkan keluh kesah yang dialami Krystal.Sampai suatu hari ….

CCEETTAARR …
Suara piring pecah terdengar dari arah dapur,Krystal yang sedang asik menonton TV itu pun langsung berlari menuju ke dapur untuk melihat apa yang terjadi …

Krystal+Jessica POV~

Krystal : “Aigoo,kau ini,selalu saja membuat masalah!!”
Jessica : “Maaf,Krys.Aku tidak sengaja.”

Lalu Appa dan Eomma yang mendengar keributan itu,langsung melihat apa yang terjadi…

Appa : “Ada apa ribut-ribut??”
Eomma : “Iya,dan kenapa piring ini pecah semua??”
Krystal : “Ini Eomma,anak kesayangan Appa dan Eomma ini sok sok’an mau mencuci piring,udah tau penyakitan,kebanyakan tingkah!”
Appa : “Krystal jaga mulutmu!!”
Eomma : “Iya Krystal,biar bagaimanapun,dia ini eonni mu!!”
Krystal : “Eonni?? Dia kan cuma anak panti yang Appa dan Eomma adopsi!!”
Appa : “Krystal!!”
Krystal : “Kenapa sih kalian selalu membela Jessica?! Kalian nggak pernah peduli sama aku!! Kalian jahat!!” (pergi meninggalkan rumah)
 ————————————————————————————————-
Jessica : “Appa,Eomma,kalian nggak seharusnya kasar sama Krystal!”
Eomma : “Tapi dia sudah keterlaluan sama kamu,Sica!”
Appa : “Anak itu memang pantas dimarahi!”
Jessica : “Nggak Eomma,Appa,Sica yang salah!Semua yang dibilang Krystal itu bener kog :( “
Appa : “Sudahlah,lebih baik sekarang kamu istirahat ya :) “
Jessica : “Ne,Appa.”
————————————————————————————————-
Sementara itu,Krystal lalu menuju ke rumah Key untuk bercerita kejadian yang dialaminya tadi bersama Jessica…
Tok..tok…tok

Key : “Ne,siapa??”
Krystal : “Ini aku,Krystal!”
Key : “Oh,sebentar!”

Key lalu membukakan pintu dan mempersilahkan Krystal untuk masuk.Lalu Krystal mulai menceritakan kejadian itu…

Krystal : “Jadi gini Key….bla..bla..bla”
Key : “Ya ampun,kasihan Jessica!”
Krystal : “Kog kamu malah kasihan sama Sica sih?!”
Key : “Krys,coba deh kamu fikir,gimana kalo kamu di posisi Sica?”
Krystal : “Kog kamu malah mojokin aku gini?! Apa jangan-jangan kamu naksir sama Sica?! Iya!”
Key : “Bukan gitu Krys,aku cuma kasihan sama dia.Kamu juga keterlaluan kalo sampe bilang kayak gitu ke Sica!”
Krystal : “Hiih,percuma ya curhat sama kamu!!Nggak ada gunanya!!” (langsung pergi ninggalin Key)
Key : “Loh loh,Krys,bukan gitu!! Krystal!!”

Krystal langsung pergi gitu aja,dia bingung harus kemana lagi,akhirnya dia pergi ke taman seberang rumah Key …

Krystal : “Huh,nggak Appa nggak Eomma nggak Key,semua belain si Sica nyebelin itu!! Apa bagusnya sih cewek itu!!”

Tiba-tiba seorang laki-laki tidak sengaja menabraknya dari belakang…
BRRUUKK…

Krystal : “Adduuhh kalo jalan pake mat…!!”

Belum selesai dia bicara,matanya langsung tak berkedip melihat sosok laki-laki berparas tampan,tinggi dan gagah yang ada didepannya itu…


Dan laki-laki itu pun langsung memperkenalkan dirinya sambil minta maaf pada Krystal…
Taecyeon : “Eh,mianhae,namaku Taecyeon :) Siapa namamu?”
Krystal : “…..” (bengong ngliatin Taecyeon)
Taecyeon : “Hey,siapa namamu??” (melambaikan tangan ke muka Krystal)
Krystal : “Eh..eh,iya gwencanayo,namaku Krystal :) “
Taecyeon : “Kamu kog jalan sendiri?Nggak takut di culik??”
Krystal : “Eh,mmm,nggak lah,aku sudah biasa pergi sendiri.Oppa sendiri kenapa tadi lari-lari??”
Taecyeon : “Aku sedang mengejar Tukang Es Krim,eh malah ilang,ya udah deh”
Krystal : “Ohh!” (sambil senyum)
Taecyeon : “Mmm,oh iya,maaf aku harus pergi,kapan-kapan kita ketemu lagi ya?”
Krystal : ” Oh,ne oppa :) “
Taecyeon ” Anyeong!”
Krystal : “Anyeong!”
Krystal terus terbayang-bayang oleh namja tampan itu,dan dia berharap dia bisa bertemu lagi dengan namja itu…
————————————————————————————————-
Keesokan harinya saat disekolah,Key mencoba meminta maaf pada Krystal soal kemarin sore…
Key+Krystal POV~
Key : “Krystal!!”
Krystal : “Hem??”
Key : “Maaf soal kemarin,aku nggak maksud…”
Krystal ” Ne ne ne,udah nggak usah dilanjutin!”
Key : “Jadi,kamu maafin aku??”
Krystal : “Iya,tapi awas kalo kamu mojokin aku lagi!!”
Key : “Iya deh…”
Saat mereka berdua sedang asik ngobrol,tiba-tiba Krystal dikejutkan oleh seorang namja yang menjadi murid baru di sekolah itu.Namja itu adalah Taecyeon,laki-laki yang menabraknya kemarin di taman…
Krystal : “Eh??Taecyeon oppa!!”
Key : “Ha?? Siapa tu?”
Krystal : “Itu,namja itu Key!!”
Key : “Mana??”
Krystal langsung berlari menuju ke arah Taecyeon dan meninggalkan Key begitu saja …
Key : “Lho Krys,mau kemana kamu??!!”
Krystal : “Taecyeon oppa!!
Taecyeon : “Lho Krystal?! Kamu sekolah disini?”
Krystal : “Iya,aku kelas 10 disini.Oppa sendiri?”
Taecyeon : “Aku baru pindah dari Jepang,aku kelas 12″
Krystal : “Ohh”
Krystal pastinya senang,karena laki-laki pujaannya ternyata 1 sekolah dengannya.Seharian itu Krystal selalu jalan berdua dengan Taecyeon,sedangkan Key merasa jengkel,pantas saja karena sebenarnya Key naksir sama Krystal!!
————————————————————————————————
Saat pulang sekolah,Taecyeon melihat Krystal menunggu taxi didepan sekolah,Taecyeon pun ber inisiatif untuk mengantarkan Krystal pulang…
Taecyeon : “Krystal!!”
Krystal : “Oppa,ada apa?”
Taecyeon : “Aku antar kamu pulang ya??”
Krystal : “Nanti ngrepotin”
Taecyeon : “Udahlah,nggak papa!”
Krystal : “Iya deh…”
Sebelum Krystal masuk ke dalam mobil,dari kejauhan Key memanggil dan mengajak Krystal pulang bersama…
Key : “Krys!! Pulang sama aku yuk!!”
Krystal : “Key!! Aku pulang sama Taecyeon oppa,kita pulang barengnya besok aja ya!! Byee!!”
Key : ” Kenapa aku selalu keduluan sama namja itu sih!!!”
Taecyeon lalu mengantar Krystal sampai dirumah,ketika sampai,ternyata Jessica sudah menunggu di depan teras…
Krystal : “Gomawo oppa,nggak mau mampir??”
Taecyeon : “Nggak deh,kapan-kapan aja :) “
Krystal : “Oh iya deh,aku turun ya?”
Taecyeon : “Iya”
Setelah Krystal turun,mobil Taecyeon langsung pergi.Jessica yang penasaran dengan namja itu langsung bertanya pada Krystal…
Jessica : “Kamu pulang sama siapa Krys??”
Krystal : “Sama namja chingu ku!! Kenapa emang?”
Jessica : “Tumben nggak sama Key?”
Krystal : “Terserah aku dong!! Ngapain ngatur-ngatur!!”
Krystal lalu meninggalkan Jessica dan masuk ke dalam kamar.Krystal lalu menelfon Key untuk menceritakan tentang dia dan Taecyeon…
Ponsel Key berbunyi…
Jigeumbuteo all stop eoneu nugura haedo
E hyunjangeul beoseonaseon an dwae
Myungbaekhan e sageon sokae ginjanghaji ma
Nan milshi anaeseo deo jayuroweo imi

To Be Continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar