Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Jumat, 25 Mei 2012

Love Story A Beautiful Doll ♥ *Part 2





  


Cast : Taeyeon,SNSD member
Young Saeng (SS501)










Kaki nya melangkah ke sebuah taman di tengah kota,yang lumayan ramai disitu.Saat Taeyeon berjalan,dia menemukan sebuah dompet berwarna coklat,lalu di lihatnya dompet itu dan dia pun terpesona melihat wajah pemilik dompet itu ...




Taeyeon : "Aigoo,dompet siapa ini?Kasihan,pasti pemiliknya kebingungan"


Lalu Taeyeon melihat isi dompet itu dan kebetulan ada kartu nama pemiliknya ...


Taeyeon : "Aigoo,tampan sekali namja ini.Namanya Hyo Young Saeng.Pasti dia masih berada disekitar sini,aku coba cari ah ..."




Taeyeon berkeliling ke taman itu,lalu dia melihat namja yang sama seperti di kartu nama tadi,sedang mondar-mandir kebingungan.Taeyeon lalu menghampiri nya dan menanyakan tentang dompet itu ...




Taeyeon : "Permisi?Apa kamu bernama Hyo Young Saeng?"
Young Saeng : "Ne.Kamu siapa?"
Taeyeon : "Mmm,namaku Kim Taeyeon,aku menemukan ini" (menunjukkan dompet)
Young Saeng : "Oh,dompet ku!Gomawo"
Taeyeon : "Ne :)"
Young Saeng : "Bagaimana kalau aku traktir?Sebagai tanda terimakasih ku?"
Taeyeon : "Tapi ..."
Young Saeng : "Ayo lah?"
Taeyeon : "Ne"




Lalu mereka berdua makan bakso di seberang taman,sambil menunggu,mereka berdua saling berbincang dan saling mengenal satu sama lainnya




Young Saeng : "Jadi kamu tinggal di mana?"
Taeyeon : "Di daerah Chungnam"
Young Saeng : "Kog kamu malem-malem jalan sendirian sampe ke sini?Padahal kan jauh dari daerah rumahmu"
Taeyeon : "Lagi boring aja,jadi jalan-jalan sampe jauh deh"
Young Saeng : "Oh ..."




Saat mereka menikmati bakso itu,Taeyeon sering sekali memperhatikan wajah Young Saeng. "Aegyo sekali Namja ini,coba saja kalo aku tidak di kutuk menjadi boneka,pasti aku bisa lebih dekat dengannya" pikirnya dalam hati.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Tiba-tiba Taeyeon teringat bahwa dirinya adalah boneka,dan jika sebuah boneka tidak segera kembali sampai jam 12 malam,maka semua orang akan mengetahui jati dirinya dan seketika itu juga tubuh mereka akan menjadi kaku ...


Taeyeon : "Eh,sudah pukul berapa ini?"
Young Saeng : "Pukul 23.30,kenapa?"
Taeyeon : "Aigoo,aku harus pulang,mmm terimakasih atas traktirannya ya :) Annyeong"
Young Saeng : "Ne,eh tapi ..."




Secepat kilat Taeyeon berlari kembali ke toko baju milik Ryeowook dan boneka-boneka lain ternyata sudah menunggunya dengan cemas ...




Yuri : "Aduuhh,Taeyeon kemana sih?"
Yoona : "Iya nih,apa dia nggak tau,resiko kalo boneka nggak pulang lebih dari jam 12 malem?!"




Lalu ~
KRREEEKK (Pintu Terbuka)




Sooyoung : "Aigoo,Taeyeon-Ah.Kamu itu dari mana aja sih?"
Taeyeon : "Mianhae,aku tadi menolong seorang namja yang kehilangan dompet nya"
Sunny : "Lalu,bagaimana dengan rencanamu itu?"
Tiffany : "Iya,kamu jadi minta maaf sama mantan mu?"
Taeyeon : "Aniyo (geleng-geleng)"
Jessica,Sooyoung : "Kenapa?"
Taeyeon : "Tadi waktu aku ke rumahnya,di depan rumahnya ada janur kuning,dia akan menikah"
Hyoyeon : "Brati kamu belum sempat minta maaf dong,sama dia?"
Taeyeon : "He.em"
Sunny : "Sudahlah,mungkin memang sudah takdir mu untuk menjadi boneka"
Taeyeon : "Iya,aku juga sudah pasrah"




KIKUK KIKUK
Jam dinding berbunyi,tanda telah lewat tengah malam.Ke-9 boneka itu kembali ke posisi mereka masing-masing,tubuh mereka kembali kaku dan tidak bisa bergerak sama sekali.



Keesokan paginya,Ryeowook datang ke toko dengan membawa sahabat nya yang ternyata dia adalah Hyo Young Saeng,namja yang ditolong Taeyeon di taman semalam.Young Saeng melihat-lihat boneka yang di pajang di toko itu,saat melihat boneka Taeyeon,dia merasa seperti pernah melihat nya ...




Young Saeng : "Eh,boneka ini!Aku seperti mengenalnya"
Ryeowook : "Kamu kenapa Young?"
Young Saeng : "Eh,nggak,ini loh,aku seperti pernah melihat seorang yeoja mirip sekali dengan boneka mu ini!"
Ryeowook : "Hahaha,ada-ada saja kamu ini!Boneka ini memang menurut ku terlihat paling cantik di antara 8 boneka lain.Atau jangan-jangan kamu naksir dengan sebuah boneka??"
Young Saeng : "Ah,kamu ini ada-ada saja!"




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Singkatnya,saat jam dinding berbunyi menunjukkan pukul 10 malam,ke-9 boneka itu pun hidup kembali.Ke-8 boneka lain membicarakan namja yang tadi datang bersama Ryeowook ...




Yuri : "Aigoo,namja tadi imut sekali ya!"
Seohyun : "Iya,coba saja,kalau kita tidak menjadi boneka,pasti kita bisa kenal dia lebih dekat"
Sooyoung : "Kamu kenapa Taeng?"
Taeyeon : "Eh,mmm,sebenarnya,namja itu lah yang aku tolong kemarin malam"
8 boneka : "Mmmwwoo??"
Jessica : "Gimana ceritanya?"
Taeyeon : "Jadi gini ..."


Bla...bla...bla 
Taeyeon menceritakan panjang lebar kronologi dia menolong Young Saeng.Sepertinya juga,Taeyeon mulai menyukai Young Saeng ...


Tiffany : "Jadi kamu suka sama dia?"
Yoona : "Tapi tadi kayaknya Young Saeng juga suka sama Taeyeon"
Hyoyeon : "Iya,liata aja ekspresinya tadi waktu liat Taeyeon"
Sunny : "Mmm,apa kamu mau menyatakan perasaanmu Tae?"
Taeyeon : "Molla,aku bingung"
Seohyun : "Bagaimana kalo ternyata dia sudah punya pacar?"
Yuri : "Ah iya tuh,gimana coba?"
Sooyoung : "Mmm,mending kamu cukup mengagumi dia aja deh Tae,karna kamu tau kan,resiko yang akan kamu terima kalau dia nolak kamu!"
Taeyeon : "Iya,aku tau"


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Singkatnya,kurang lebih 2 minggu,Taeyeon selalu bertemu dengan Young Saeng di taman kota.Perasaan Taeyeon pun semakin tidak karuan,dia selalu terbayang-bayang wajah imut Young Saeng,mungkin dia benar-benar jatuh cinta dengan Young Saeng ...




Suatu hari,sekitar pukul 11 malam,Taeyeon memutuskan untuk menyatakan perasaannya pada Young Saeng.Boneka-boneka lain sempat melarangnya,karena mereka takut kalau Taeyeon akan menjadi boneka selamanya jika Young Saeng menolaknya ...




Sunny : "Tae,kamu mau kemana?"
Taeyeon : "Aku akan menyatakan perasaan ku pada Young Saeng"
Jessica : "Kamu jangan nekat deh Tae!"
Sooyoung : "Iya,kita nggak mau,kalo kamu kenapa-kenapa!"
Taeyeon : "Tapi aku sudah tidak bisa menahan perasaan ku,aku mencintai dia!"
Yuri : "Tapi bagaimana kalau ternyata dia menolakmu?"
Hyoyeon : "Kamu akan menjadi boneka selamanya!"
Yoona : "Dan nggak akan ada yang bisa menolongmu!"
Taeyeon : "Aku nggak peduli,aku akan menerima apapun resiko nya!" (lari meninggalkan toko)
8 Boneka : "Tae,tunggu Tae!!"
Seohyun : "Nekat sekali dia!"
Sooyoung : "Bagaimana kalau hal buruk itu terjadi!"
Jessica : "Sun,bagaimana kalau Taeyeon di tolak dan dia menjadi boneka selamanya?"
Sunny : "Ya itu resikonya"
Hyoyeon : "Apa nggak ada yang bisa nolong dia?"
Sunny : "Nggak ada"




Ke-8 boneka itu hanya bisa berharap kalau Taeyeon akan mengurungkan niatnya itu.Tetapi Taeyeon tetap nekat menyatakan perasaannya pada Young Saeng ...


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Lalu dia melihat Young Saeng sedang ada di kedai es krim di sebrang taman.Taeyeon lalu menghampiri Young Saeng dan menyatakan perasaannya...




Taeyeon : "Young Saeng!"
Young Saeng : "Hai Taeng!"
Taeyeon : "Mmm,aku ingin mengatakan sesuatu"
Young Saeng : "Apa?"
Taeyeon : "A...a..aku,aku menyukai mu!Bahkan mungkin kali ini aku telah jatuh cinta padamu!"
Young Saeng : "Kamu serius?"
Taeyeon : "Ne,kenapa?"
Young Saeng : "Tapi maaf Taeng,aku sudah punya pacar dan aku tidak mungkin menerimamu!"




Dari kejauhan,datang seorang yeoja berparas cantik dan bertubuh tinggi.Dia adalah pacarnya Young Saeng ...


Young Saeng : "Nah,itu dia pacarku.Namanya Nana"
Nana : "Hai,aku Im Jin Ah,atau kamu panggil saja Nana.Kamu siapa?"




Taeyeon mengajukan tangannya yang sudah mulai kaku untuk berkenalan dengan Nana ...


Taeyeon : "A..aku  Taeyeon"
Nana : "Tangan mu kaku sekali?Apa kamu sakit?"
Taeyeon : "A...aniyo.Aku baik-baik saja.Kalau begitu,aku permisi dulu "




Taeyeon lalu meninggalkan Young Saeng dan Nana.Saat sampai di toko,tubuh Taeyeon semakin kaku dan teman-temannya mulai khawatir ...




Tiffany : "Eh,itu Taeyeon!"
Sooyoung : "Taeng,Taeng!Kamu nggak papa kan?" (memegang pundak Taeyeon)
Hyoyeon : "Badan mu kaku sekali?!"
Sunny : "Gawat,apa Young Saeng menolak mu Taeng?"




Taeyeon tidak bisa menggerakkan bibirnya lagi,hanya air mata nya saja yang terus berlinang ...


Sooyoung : "Taeng,katakan sesuatu !"
Taeyeon : " ...."
Sunny : "Sepertinya Young Saeng benar-benar menolak Taeyeon,dan resikonya sudah di alami oleh Taeyeon"
Yoona : "Tapi apa tidak ada yang bisa menolongnya?"
Sunny : "Aniyo"




Ke-8 boneka itu pun hanya bisa menangis bersedih karena teman baru mereka,yaitu Taeyeon menerima resiko menjadi boneka selamanya,karena cintanya di tolak oleh Young Saeng.






~END~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar