Mengenai Saya

Foto saya
Leave comment after you read,please ^.^

Jumat, 11 Mei 2012

The Twin’s Story (Yuri and Yoona) *part 1


Cast : Yoona dan Yuri SNSD
MinHo SHINee
Nickhun 2PM
Yunho DBSK
Yoona dan Yuri adalah saudara kembar,mereka cukup populer dikampus mereka,hampir semua namja di kampus itu menyukai mereka.Yuri sebagai kakak,terkenal karena Play Girl nya,tapi secara fisik,Yuri lebih sexy dari Yoona,sedangkan Yoona terkenal karena senyumnya yang menawan dan dia cukup mempesona.
Yuri secara sifat sangat berbeda dengan Yoona,bahkan kalau pacaran,Yuri tidak hanya berpacaran dengan 1 namja,bahkan bisa 2-3 namja sekaligus!!
Yoona sebagai adik,memiliki sifat penurut,dia tidak Play Girl seperti Yuri.Bahkan dari SMP sampai Kuliah pun,Yoona belum punya pacar,padahal sudah banyak namja yang menyatakan cinta padanya,tetapi dia menolak,karena merasa belum siap …
————————————————————————————————
Malam itu,Yuri akan berkencan dengan MinHo,salah satu pacarnya.Dia berusaha dandan sebaik mungkin,karena jujur saja,Yuri lebih menyukai MinHo dari pada Nickhun pacar ke-2 nya …
Yuri : “Yoona-ah!!”
Yoona : “Ne ??”
Yuri : “Bagus nggak??”
Yoona : “Ini baju yang di berikan Eomma kan??”
Yuri : “Iya,jadi gimana??”
Yoona : “Kamu cantik kog!”
Yuri : “Ya udah,aku pake ini aja ah :) “
Nggak lama setelah itu,MinHo datang menjemput Yuri,mereka berdua lalu pergi berkencan malam itu…
MinHo : “Yuri,ayo kita pergi?”
Yuri : “Sebentar ya”
Lalu Yuri sekali lagi menanyakan penampilannya pada Yoona…
Yuri : “Yoona,gimana??Bagus kan??”
Yoona : “Bagus,Yul!!”
Yuri : “Hehe,ya udah,aku pergi ya!! Bye!”
Yoona : “Byee!!”
Yuri dan MinHo lalu berangkat ke tempat yang romantis untuk berkencan,sedangkan Yoona yang bingung mau melakukan apa,akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat sepi,tempat yang biasanya dia pakai untuk melihat bintang sendirian…
Yoona : “Aku pergi ke atas gedung aja deh!”
Lalu Yoona berjalan menuju ke atas atap gedung yang dia maksud itu,tempatnya tidak jauh dari rumah nya…
———————————————————————————————–
Tapi,saat Yoona sudah berada di atas atap,ada seorang laki-laki seumuran dengannya,duduk menyendiri ditempat itu…
Yoona : “Eh,siapa itu?? Bagaimana dia bisa tau tempat ini?!”
Yoona pun memberanikan diri untuk mengajak bicara laki-laki itu…
Yoona : “Hey,permisi :) “
Yunho : “Oh hey” (tersenyum kecil)
Yoona : “Kamu siapa?Bagaimana kamu bisa tau tempat ini?”
Yunho : “Namaku Yunho,aku bingung mau pergi kemana,akhirnya aku menemukan tempat ini”
Yoona : “Mmm”
Yunho : “Sedangkan kamu?Siapa namamu?Kenapa kamu juga ada ditempat ini?”
Yoona : “Namaku Yoona,aku biasa pergi ke tempat ini jika sedang tidak ada kerjaan”
Yunho : “Berarti kita senasib ya?! Hhahaha”
Yoona : “Hahaa iya :) “
Yunho dan Yoona pun mulai akrab,mereka saling bercerita satu sama lain …
Sedangkan Yuri justru apes malam itu,karena saat dia berkencan dengan MinHo,Nickhun pacar ke-2 nya tidak sengaja melihat dia sedang berkencan dengan MinHo …
Nickhun : “Yuri-ah !!”
Yuri : “Ah?! Nic,Nickun oppa?!”
MinHo : “Kamu kenal dia Yul?”
Nickhun : “Dia ini pacarku!!”
MinHo : “Apa maksudmu?? Jelas-jelas Yuri ini pacarku!!”
Nickhun : “Cerita dari mana kalo Yuri ini pacarmu?!”
MinHo : “Tanya aja sama Yuri!! Iya kan Yul?!”
Nickhun : “Bener Yul?”
Yuri : “Be..be..bener oppa!”
Nickhun : “Terus,aku kamu anggap apa ??!”
MinHo : “Jadi?Kamu juga pacaran sama dia Yul??!”
Yuri : “I..iya MinHo!”
Nickhun&MinHo : “Kita Putus!!”
Mereka berdua lalu pergi meninggalkan Yuri.Yuri pun masih shock dengan kejadian ini,baru kali ini dia di putuskan oleh 2 pacarnya sekaligus!
————————————————————————————————
Akhirnya Yuri menelfon Yoona agar menjemput nya…
Please baby baby baby geu dae ga nae aneh
Numoo do gipi deurowa bo ilga iron nae sujubeun gobaek
Baby baby baby salmyo shi dagaga
Jakeun mogsoriro gaga ee noman deurige malhae joolgeh
 Ponsel Yoona berbunyi dan ada panggilan masuk dari saudara kembarnya itu…
Yoona : “Eh,sebentar ya oppa,aku angkat telfon dulu!”
Yunho : “Ne :) “
Yoona : “Yobseo !”
Yuri : “Yoonaa!!”
Yoona : “Yuri,kamu kenapa?? Kenapa kamu nangis?”
Yuri : “Ceritanya panjang,Yoon!! Kamu jemput aku sekarang ya?!”
Yoona : “I..iya deh.Tunggu ya!!”
Yuri : “Ne!”
Yoona lalu berpamitan kepada Yunho dan langsung menuju ke tempat Yuri berkencan
Singkatnya,Yoona yang sudah sampai langsung duduk dan menanyakan apa yang terjadi pada Yuri…

Yoona : “Yuri!!”
Yuri : “Yoona!!(memluk Yoona)”
Yoona : “Kamu kenapa??MinHo oppa mana?”
Yuri : “Tadi Nickhun oppa ngeliat aku lagi kencan sama MinHo oppa!”
Yoona : “Terus??”
Yuri : “Mereka mutusin akuuu! Huuaaahaa (nangis)”
Yoona : “Udah ya,jangan nangis!!Kamu juga sih,aku kan udah bilang,kalo pacaran jangan rakus!! 1 aja nggak bakal abis,ini?? 2 sekaligus!!”
Yuri : “Kog kamu malah marah sama aku sih?!”
Yoona : “Bukan marah,cuma nasehatin!”
Yuri : “Udah ah,pulang aja yuk!”
Yoona : “Ya udah,yuk”

Akhirnya,Yuri dan Yoona pulang.Sampai dirumah,Yoona mencoba untuk menenangkan Yuri yang masih shock dengan kejadian tadi…

Yoona : “Nih,minum teh ini”
Yuri : “Hmmm”
Yoona : “Terus,sekarang,kamu masih nekat mau pacaran model gitu lagi??!!”
Yuri : “Nggak deh,Yoon!! Udah kapok!”
Yoona : “Makannya! Ya udah,kita tidur aja,besok kita kan ada kuliah pagi :) “
Yuri : “He’em :) “

————————————————————————————————-
Singkatnya…
Keesokan harinya,saat di kampus,Yoona di kejutkan oleh saudara kembar nya itu,karena Yuri tiba-tiba berlari dan menabraknya dari belakang…

Yuri : “Yoona!!!”
Yoona : “Eh,adduuhh Yuri!! Kamu kenapa sih!”
Yuri : “Kamu sekarang ikut aku!”
Yoona : “Ha?Kemana sih?Heboh banget!”
Yuri : “Udah ikut aja!Ada sesuatu pentiiinngg banget!”
Yoona : “Iya iya!”

Yuri mengajak Yoona menuju ke sesuatu tempat,dimana ternyata ada seorang namja yang membuat Yuri jatuh cinta pada pandangan pertama…

Yuri : “Itu itu,kamu lihat deh!”
Yoona : “Apa sih??”
Yuri : “Namja itu!! (menunjuk namja)”
Yoona : “Eh!?Itu kan Yunho oppa(bisiknya pelan)”
Yuri : “Dia tampan ya!?” (senyum-senyum sendiri)
Yoona : “Ng..nggak ah,biasa aja!” (Yoona berpura-pura tidak tau apa-apa tentang Yunho)
Yuri : “Ah,kamu ini!Namja mana yang nggak kamu bilang “Biasa aja”!!”
Yoona : “Dan namja mana yang nggak kamu bilang “Tampan” ??!!”
Yuri : “Hehehe,aku samperin ahh !”
Yoona : “Eh,Yuri !! “
Yuri : “Udah,kamu kalo nggak mau ikut,pergi aja sana!! :p “
Yoona : “Jahat banget sih!”

Yoona lalu pergi meninggalkan Yuri menuju ke kantin.Yoona sebenarnya ingin berbincang lagi dengan Yunho,tapi melihat Yuri sepertinya menyukai Yunho,dia jadi tidak tega…
Sedangkan Yuri berusaha mengajak bicara Yunho,dan mencoba lebih dekat dengan Yunho…

Yuri : “Mmm,permisi ?”
Yunho : “Oh,iya?”
Yuri : “Aku baru melihatmu hari ini?”
Yunho : “Iya,aku baru masuk kuliah hari ini,karena 2 bulan yang lalu,aku harus study banding ke Paris.”
Yuri : “Waahh,berarti kamu pintar dong?”
Yunho : “Hemm (tersenyum)”
Yuri : “Aigoo,tampan sekali namja ini,beruntung kalo aku bisa pacaran sama dia! (bisiknya dalam hati)”
Yunho : “Mm,boleh aku tau namamu??”
Yuri : “Eh,iya,aku Yuri :) (mengajukan tangan)”
Yunho : “Yuri?Nama yang bagus.Aku Yunho!”
Yuri : “Terimakasih :) Namamu juga bagus!”

Jam sudah menunjukkan pukul 08.00 tepat,dan Yuri ada kuliah pagi.Jadi perbincangan yang menyenangkan itu pun harus berakhir …

Yuri : “Eh,sudah jam 08.00,aku ada kuliah pagi!”
Yunho : “Ya sudah,sana masuk.Nanti kamu kena tegur dosen!”
Yuri : “Mmm iya oppa,sampai ketemu lagi ya oppa!”
Yunho : “Ne :) “
Yuri langsung berlari menuju kelas,untungnya dosen belum masuk kekelas saat itu,jadi dia tidak kena marah …

To Be Continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar